Jump to content
DooM

Steve Weiss [kontolodon]

Recommended Posts

Character: Steve Weiss

Story:

Spoiler

                                                                                                   SU41bI6.jpg

Steve Weiss (lahir dengan nama Ganury Hulshara: 22 April 1995) Adalah seorang pengecara-penulis novel dan juga pengusaha berkebangsaan Inggris, dia dianggap sebagai salah satu dari pengecara terbaik dalam sejarah, dan dikenal dengan kepribadian yang flamboyan di meja hijau dan di kenal juga sebagai dengan "Anak malaikat" dia lah yang memberikan setengah hartanya kepada anak yatim dan ke panti asuhan yang berada di kota inggris. Steve telah juga telah memenangkan kasus besar di antara lain korupsi, kekerasan dalam rumah tangga, dan steve jugalah yang menjadi kuasa hukum artis bernama Kirsten Dunst dalam kasus kepemilikan barang haram narkoba.
 
Latar belakang Weiss adalah seorang pemuda yang lahir di kota bernama Denver dari orang tua Parsi yang berasal dari Pakistan dan India, nama kedua orang tuanya adalah Fulkhara Hulshara dan Rossa Hulshara. Setelah tumbuh di Denver dan kemudian di
pakistan, keluarganya pindah ke Middlesex, Inggris, di akhir masa remajanya, dia melanjutkan kuliahnya di Suffolk University pada tahun 2014 bersama seorang sahabatnya John thris dan Dai daisuke.

 

 Weiss juga menulis banyak karangan atau novel yang di buat sendiri, termasuk yang melegenda antara lain: 14 Cara menjadi kaya, kisah seorang pemuda yang menjadi pengusaha jual beli tank, tuhan tempatnya kita berdoa, dan Kita adalah pemenang, dia juga bersolo karier, dan terkadang menjadi seorang produser dan musisi tamu untuk artis lain. Sebagai Pengecara terkenal, dia sudah di sandang sebagai pengecara terhebat pada tahun 2017, sampai pada tahun 2018, Weiss secara anumerta dianugerahi di Brit Awardsebagai Outstanding Contribution to British Political, dan sebuah penghormatan diadakan di Rumahnya, London. Pada tahun 2018, dia berada di nomor 42 dalam jajak pendapat oleh BBC sebagai 100 Greatest Britons. Weiss terpilih sebagai Pengecara pria terbaik sepanjang masa dalam sebuah jajak pendapat tahun 2019 yang diadakan oleh Blender dan MTV2. Weiss juga berada di posisi 18 dalam daftar 100 pengecara terbaik yang pernah ada oleh Rolling Stone pada tahun 2017 dan berada di posisi kedua di daftar pilihan pembaca Rolling Stone pada tahun 2017. Weiss digambarkan sebagai "salah satu dari penampil pengecara terbaik sepanjang-masa.

 

 

Saya DooM selaku pemilik account UCP kontolodon bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Steve Weiss) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by DooM

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING, benerin penggunaan huruf kapital , terus itu fotonya ketimpa-timpa sama tulisan ga rapih. Tambahkan juga storynya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

tolong edit fotonya itu masih ketimpa2

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, KevinT said:

tolong edit fotonya itu masih ketimpa2

T E R Y E D I T 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masih kurang dari 300 kata, ayo tambahin lagi

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/13/2019 at 6:53 PM, KevinT said:

Masih kurang dari 300 kata, ayo tambahin lagi

Tolong di check kembali

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...