Jump to content
Sign in to follow this  
_B-A-D_

Dimarcio Zentavious [mariorianto28]

Recommended Posts

 

 

Character: Dimarcio Zentavious

Story:

 

 

 

 

black-fedora-hat-men-gentleman-winter-wool-hat-12442.jpg

 

          Dimarcio Zentavious lahir di  California, Amerika Serikat. Ia biasa di panggil oleh keluarganya atau kerabat dekatnya dengan sebutan Marcio. Ibunya bernama Jessie Olivia dan ayah nya yang bernama Boby Rendworld. Dalam kelahiran Marcio di California membuat kedua orang nya merasakan senang dan bahagia, sebab kurun waktu selama kurang lebih 8 tahun, kedua orang tua Marcio belum memiliki keturuan sejak dari tahun 1987. Akhirnya pada tanggal 17 Oktober 1995 barulah Marcio Zentavious di lahirkan di rumah sakit Redwol Memorial Hospital, Fortuna, California. Akan tetapi dalam kelahiran Marcio di California, terjadilah musibah bagi ibunya yang meninggal dunia setelah melahirkan Marcio dirumah sakit tersebut. Sejak hari itu Marcio hanya hidup dengan seorang ayah berdua di rumahnya dan tidak memiliki saudara dikarenakan dua bulan sebelum kelahiran Marcio, ayah dan ibu nya bertengkar dengan saudara-saudarnya di San Francisco dengan alasan pembagian warisan dari kakenya, yang dimana kedua orang tua Marcio hanya mendapatkan 30 persen saja. Dan akhirnya kedua orang tua Marcio memputuskan untuk meninggalkan saudara-saudaranya tersebut dan tidak pernah memberikan kabar sedikitpun.

 

        Beranjak naik umur Marcio mencapai 5 tahun dengan kehidupan yang sangat kesusahan, ia hanya melihat ayahnya bekerja di ladang, hari demi hari ayah nya bekerja hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka berdua di rumahnya. Pada tanggal 25 Januari 2001 barulah Marcio masuk ke sekolah dasar di California dengan rasa semangat nya dan juga sembari di temani oleh ayah nya pada saat baru pertama kali memasuki sekolah. Dalam masa pembelajaran Marcio di sekolah dasarnya, ia selalu di kagumi oleh guru nya dan selalu mendapatkan nilai yang sangat bagus, ayah nya selalu sedih akan keberhasilan Marcio yang selalu bersemangat saat belajar nya di sekolah dasar. Pada akhirnya semasa Marcio bersekolah, mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah, ia selalu mendapatkan banyak sekali prestasi yang ia raih pada saat bersekolah. Hingga sampai waktunya tanggal 5 Febuari 2013 Marcio lulus dari sekolah menengah atas, ia menapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di masa kuliah dan dengan rasa terharu Marcio langsung memberi tahukan kepada Ayah nya yang sedang bekerja di ladang. Mulai pada hari itupun Marcio melanjutkan pendidikan untuk berkuliah yang tidak jauh dari rumah nya.

 

         Tiba saatnya Marcio sudah lulus dari kuliahnya dengan prestasi yang diraihnya hingga Sarjana 2 di California, ia memutuskan untuk mencari pekerjaan akan tetapi Marcio kebingungan akan tidak adanya sumber pekerjaan yang layak untuk ia kerjakan. Untuk mencari pekerjaan Marcio berbicara kepada ayah nya mengenai pekerjaan di luar kota California, awalnya Ayahnya tidak menyetuji Marcio untuk bekerja di luar kota, akan tetapi Marcio menejelaskan untuk pindah rumah agar dekat dengan pekerjaannya tersebut. Akhirnya ayah menyetuji keputusan Marcio untuk pindah rumah ke Los Santos, San Andreas.

 

        Marcio bekerja di salah satu perusahaan BANK yang berada di kota Los Santos, ia bekerja sebagai pegawai administrasi keuangan, dimana pekerjaan tersebut cocok dengan Marcio di perusahaan tersebut. Marcio tinggal bersama ayah nya berdua, dikarenakan belum ada nya biaya untuk membeli rumah, terpaksa ia dan ayah nya tinggal di apartement yang tidak jauh dari perusahaan nya di kota Los Santos tersebut. Waktupun berjalan selama kurang lebih 6 tahun Marcio bekerja di perusahaan BANK, dengan memiliki penghasilan 10 juta perbulannya dan sudah menyimpan uang yang sangat banyak, akhirnya pada tanggal 7 Agustus 2019 Marciopun memutuskan untuk berhenti bekerja di perusahaan BANK tersebut. Setelah Marcio keluar dari pekerjaanya dengan memiliki banyak sekali penghasilan, ia dan ayah nya membeli rumah untuk mereka tinggal. Dengan tidak adanya aktifitas, Marcio memutuskan untuk membeli salah satu restoran di kota Los Santos dengan uang hasil yang ia milikinya, dan juga memperkejakan para pegawai yang ingin bekerja di restoran nya tersebut. Ayah nya menangis dan sedih akan kesuksesan Marcio yang terus meningkat, sampai-sampai Marcio membeli mobil untuk diberikan kepada ayahnya sebagai ungkapan terima kasih atas yang telah ayah nya lakukan semasa kecilnya Marcio. Sejak hari itupun Marcio dan ayah nya menjadi salah satu orang terkaya dengan memiliki lebih dari 5 restoran di kota Los Santos yang dibangun nya selama bertahun-tahun hasil dari kerja keras nya.

 

 

Saya S-A-R-D selaku pemilik account UCP mariorianto28 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (DiMarcio Zentavious) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...