Jump to content
Aal19

Maxim_Bogdanov [Rodakasar]

Recommended Posts

Character: Maxim_Bogdanov

Story:

                                                                                              I8d1jeC.jpg

  Maxim Bogdanov lahir pada tanggal 9 Januari 1989 di San Francisco, Amerika. Dia terkenal sebagai anak tertampan dan tercerdas disekolah dasarnya sampai dengan dia mencapai sekolah tinggi, Maxim tetap menjadi orang tertampan dan tercerdas. Dia tinggal bersama kakaknya perempuannya yang bernama Kim Bogdanov di San Francisco, karena kedua orang tuanya yang sudah meninggal karena terserang penyakit stroke. Dia disukai oleh banyak gadis-gadis disana, sampai-sampai dia mendapat julukan 'Goodlooking Brad' atau Maxim si Tampan, pada saat itu dia bertemu dengan seorang gadis cantik dan pintar di suatu tempat di kafe perempatan sana, ketika itu Maxim merasa ingin menikahinya, tapi mungkin itu tidak akan terjadi. Lalu ketika Maxim Bogdanov mendapat pekerjaan sebagai pelayan sebuah restoran bintang lima di San Francisco, Maxim sangat senang karena tempatnya yang mewah, juga karyawan-karyawan dan koki-kokinya disana sangat baik dan ramah, dan gajinya yang lumayan.

 

           Sampai pada suatu hari, Maxim mendapat kabar dari kakaknya bahwa kakak perempuannya tersebut telah mendapat pekerjaan juga, kakaknya bekerja sebagai model yang berada di suatu studio besar di San Francisco. Akhirnya mereka berdua telah menikmati pekerjaan mereka masing-masing. Ketika sudah beberapa bulan bersama pekerjaan mereka masing-masing, mereka berdua mendapat gaji mereka, lalu ketika mereka pulang kerumah, Maxim dan kakaknya mengumpulkan uangnya dan menghitung uang tersebut, ternyata mereka mendapat uang yang banyak sekali jika ditotalkan dapat mencapai US,000,000.00 karena sangat besar mereka pun kaget, apakah benar ini gaji mereka, lalu Maxim langsung menelfon atasannya, dan ternyata itu memang gajinya karena dia adalah pelayan terbaik disana, sampai-sampai Maxim mendapat mendali emas dari atasannya dengan alasan pelayan terbaik di restoran tersebut dalam 11 bulan ini.



          Lalu tanpa berpikir panjang Maxim langsung memutuskan untuk memulai hidupnya dari sekarang, masing-masing membawa uang sebesar US0,000.00 untuk ongkos pergi ke Los Santos naik pesawat dan naik kereta untuk ketempat tertentu. Ketika Maxim sampai di tempat tersebut ia lupa, bahwa dia meninggalkan uang sebesar US5,950.00 di koper yang tertinggal di dalam pesawat, sayangnya Maxim ketika itu sudah di dalam kereta bawah tanah dan tapi untungnya dia masih mempunyai sisa uang sebesar US0.00 di dompetnya, lalu ketika sudah sampai dan turun dari kereta, tiba-tiba Maxim bertemu dengan temannya yang bernama Eddie Ezekiel dia langsung menghampirinya dan langsung berbicara dan menanyakan tentang kota ini, tapi tiba-tiba temannya itu kecelakaan maut, akhirnya dia pun tinggal sendiri disana tanpa ada seorang pun yang ia kenal, tapi dia tetap tak penting apa resikonya tapi dia tetap berjuang karena dia butuh uang yang cukup, akhirnya dia bekerja sebagai pekerja pinggiran di kota Los Santos tersebut.

 

 

Saya Aal19 selaku pemilik account UCP Rodakasar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maxim_Bogdanov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...