Jump to content
Sign in to follow this  
Ridho Walker

Fransiska_Natalia [RidhoFauzi]

Recommended Posts

Character: Fransiska_Natalia

Story:

 

WNGK9287-1.jpg

 

Fransiska Natalia lahir di United States America pada tanggal 29 April 2000, Fransiska terlahir dari keluarga yang sederhana Fransiska memiliki ayah yang bernama Franky dan ibu yang bernama Natalie,  Ayah Fransiska bekerja sebagai Karyawan perusahaan besar dan Ibunya bekerja sama seperti Ayahnya sebagai Karyawan perusahaan besar, Fransiska terlahir sebagai anak yang mandiri. Karena Fransiska selalu ditinggalkan oleh Ayah dan Ibunya bekerja. Fransiska hidup di keluarga yang bahagia, karena kedua orang tuanya berpenghasilan yang Mencukupi. Pada suatu hari, Kedua orang tua Fransiska harus bertugas ke Indonesia. Dan pada saat di perjalanan kedua orang tua Fransiska mengalami musibah sehingga Pesawat yang ditumpanginya jatuh ke Hutan. Ayah Fransiska ditemukan sudah tidak bernyawa dan Ibunya di temukan selamat dan mengalami patah tulang, Fransiska langsung menerima telepon dari kepolisian yang mengatasi musibah tersebut bahwa pesawat yang orangtuanya tumpangi mengalami musibah dan ayahnya ditemukan sudah tidak bernyawa dan Ibunya yang selamat. Fransiska pun syock berat, karena dia harus ditinggalkan oleh ayahnya tetapi Fransiska juga bersyukur bahwa Ibunya masih selamat.

 

Pada saat Ibunya Fransiska sudah kembali pulang bersama dengan jenazah ayahnya Fransiska pun menangis karena melihat ayahnya yang sudah tiada Fransiska pun mengingat pesan yang pernah di katakan oleh ayahnya, jenazah ayahnya langsung di makamkan. Ayahnya pernah berpesan kepada Fransiska " Fransiska, kamu harus menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua karena mereka yang menjaga dan merawat mu hingga sukses, jangan pernah kamu membuat mereka kecewa dan sakit hati karena mereka telah membiayai hidup kamu dan mengurus kamu hingga dewasa dan sukses nanti". Setelah 2 tahun berlalu, Fransiska lulus dari sekolah, dia mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di Univercity Of California dan Ibunya sangat bangga kepada Fransiska karena Fransiska menjadi orang yang terpilih kuliah di universitas tersebut.

 

Setelah Fransiska wisuda Fransiska pun pindah ke kota Los Santos untuk mencari Pekerjaan Fransiska pun ingin mengikuti perkerjaan orang tuanya dulu tetapi tidak ada perusahaan yang menerimanya Fransiska pun sempat putus asa karena tidak ada perusahaan yang menerimanya kerja tetapi Fransiska tidak akan menyerah begitu saja karena Fransiska di nasehati oleh sahabatnya yang bernama Soham Fuller dan Fanho Salvatrucha mereka berdua sudah seperti keluarga sendiri pada akhirnya Fransiska bekerja sebagai Penebang kayu di pinggiran kota Los Santos setelah beberapa lama Fransiska pun lelah menjadi penebang kayu di karenakan pekerjaan tersebut rawan perampok dan berbahaya baginya Fransiska pun berpindah profesi menjadi mekanik di Mechanic Center di kota Los Santos Fransiska pun bekerja dengan semangat dan sangat di tekuni pada akhirnya 3tahun berlalu Fransiska pun menjadi mekanik yang handal dan sangat di gemari oleh warga Los Santos.

 

 

 

 

 

 

Saya Ridho Walker selaku pemilik account UCP RidhoFauzi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Fransiska_Natalia) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ridho Walker

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...