Jump to content
Sign in to follow this  
MyButts

Kellen Brandenburg [MyButts]

Recommended Posts

Character: Kellen Brandenburg

Story:

 

th.jpg

 

Kellen Brandenburg adalah seorang pemuda yang berasal dari negara Jerman, Ia lahir pada tanggal 10 July 1994 dikota Gartz, Kellen berasal dari keluarga yang dibilang miskin dikotanya, ia adalah anak kedua dari Stefani Brandenburg dan Mark Brandenburg. Kellen memiliki kakak bernama Heinz Brandenburg, ia lahir dikota yang berbeda dengan Kellen, umur Kellen dan Heinz cukup jauh yaitu berbeda 12 tahun, namun Kellen tidak pernah bertengkar dengan kakaknya, Kellen memiliki cita cita untuk menjadi seseorang dibidang hukum, sedangkan kakaknya ingin menjadi seorang dokter, Kellen sangat beruntung bisa bersekolah hingga tinggi tidak seperti kakaknya yang bersekolah hanya sampai SMA.

 

  Pendidikan terakhir Kellen adalah seorang sarjana hukum, walaupun kedua orang tua tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari hari, namun Kellen bisa mendapatkan beasiswa dari sekolah SMAnya yang membuat Kellen bisa berkuliah disalah satu Universitas terbaik dikota Brandenburg, saat ia selesai kuliah ia langsung mencari pekerjaan yang sesuai dengan mata kuliah yang diambil yaitu Hukum, ada beberapa tawaran dari perusahaan-perusahaan yang cukup banyak dibidang hukum, namun Kellen masih ragu untuk bergabung diperusahaan tersebut, namun ada satu perusahaan yang menurut ia pas untuk dirinya, dan ia mencoba menerima ajakan kerja diperusahaan itu, Kellen berkerja ditempat tersebut pada tahun 2016, dia berkerja dengan gembira karena satu jurusan dengan mata kuliahnya, namun saat pada bulan Juli 2018 perusahaan tersebut mengalami kebangkrutan, dengna terpaksa Kellen harus keluar dari perusahaan tersebut dan tidak bekerja lagi.

 

   Pada 2018 September ia memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya yang ada di Jerman, dengan niat ingin mencari uang yang lebih dikota San Andreas, karena salah satu temannya bekerja disana sebagai seorang Polisi, dari situlah ia mencoba untuk merantau ke San Andreas. Setelah ia sampai dikota San Andreas ia mencoba tinggal di Las Venturas dan menginap dimotel dekat daerah Blackfield, dalam beberapa hari ia mencoba beradaptasi dikota tersebut, setelah itu ia mencoba menghubungi temannya yang bekerja sebagai polisi,  saat ia menghubungi rekannya ia mendapat kabar oleh temannya bahwa anggota polisi bagian Los Santos membuka pendaftaran, namun karena ia masih baru didaerah tersebut ia engga untuk mendaftar. Pada bulan Oktober akhir ia mencoba pindah ke Apartemen didaerah Marina, mulai dari sana ia mencoba menambah pengalaman baru dengan bekerja sebagai mekanik, sampai bulan desember ia mencoba mencari ilmu mekanik serta mencoba menghafalkan kota kota daerah San Andreas dengan teliti, sampai pada pertengahan bulan Desember temannya yang berkerja dikepolisian, memberitahu bahwa akan pendaftaran dalam waktu dekat, mendengar kata tersebut ia mencoba mempersiapkan dirinya dengan matang untuk mendaftar menjadi anggota polisi. Pada akhir Desember Kellen Brandenburg diresmikan menjadi salah satu anggota kepolisian Los Santos, dengan itu Kellen bisa memenuhi kebutuhannya di kota tersebut, saat itu juga Kellen menghubungi keluarganya  bahwa ia menjadi seorang polisi dikota yang cukup besar.

 

 

 

 

 

Saya Unavailable selaku pemilik account UCP MyButts bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kellen Brandenburg) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah kak, silahkeun diperiksa kembali.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...