Jump to content
Sign in to follow this  
Storekeeper

Benedict_Gardner [Storekeeper]

Recommended Posts

Character: Benedict_Gardner

Story:

 

                                                                                                           Me0Ubkg.jpg

   Benedict Gardner atau sering dipanggil Ben, dia lahir pada tanggal 6 Juni 1996 tepatnya di Cape Town - Africa , dengan ayah yang bernama Dwane Gardner dan ibu Melicia Shelton. Ben bersekolah di Livingstone High School, dia salah satu murid yang baik dan patuh terhadap guru gurunya, tetapi IQ yang dimilikinya kurang begitu bagus. Ayah Ben bekerja sebagai kuli bangunan dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga, Ben adalah seorang yang pendiam dan pergaulannya kurang luas, karena itu Ben tidak memiliki terlalu banyak teman. Setelah lulus dari sekolah dia lebih sering membantu ayahnya yang menjadi kuli bangunan.

   Pada suati hari ayahnya menyuruhnya untuk pergi merantau ke kota Los Santos untuk mencari uang agar dapat membiayai hidupnya, dia pun memutuskan pergi dan meninggalkan kedua orang tuanya lalu pergi ke Los Santos. Sesampainya di Los Santos di pergi ke sebuah apartement dan menginap untuk beristirahat, ke esokan harinya dia pergi mencari pekerjaan dan mendapatkan suatu pekerjaan sebagai Montir di sebuah bengkel, setelah bertahun tahun dia bekerja sebagai Montir bengkel tempat kerjanya tiba tiba bangkrut, seluruh Montir yang ada di bengkel itu di pecat termasuk Ben.

   Ben tidak tau lagi ingin pergi kemana untuk bekerja, pada saat malam hari menuju apartement dia melihat sekolompok orang yang sedan berfoya foya di jalan, terlihat orang orang itu melempar lempar uang mereka seperti orang sombong, Ben pun merasa heran dan bertanya tanya darimana mereka mendapatkan uang sebanyak itu, akhirnya dia memutuskan menghampiri dan bertanya sekelompok orang itu. Tidak lama perbincangan itu dimulai seseorang dari kelompok tersebut mengajaknya bergabung dan mengikuti mereka untuk mendapatkan uang, yang ternyata uang itu adalah uang haram.

  Ben terpaksa menerima tawaran tersebut dan memulai pekerjaan haram itu, setelah berbulan bulan dia bekerja sebagai perampok dan merampas barang yang bukan miliknya dari orang lain, dia pun puas akan pekerjaan haram itu karena hasilnya sangat melebihi dari pekerjaannya sebagai Montir. Dia juga telah memakai beberapa jenis narkoba, dan suka berfoya foya bersama teman temannya itu. Semenjak bertemu orang orang itu dia telah menjadi seseorang yang kasar dan tidak memiliki rasa iba kepada orang lain, dia pun akhirnya merasa bahagia yang terjerumus kedalam dunia gelap itu.
 

 

 

 

Saya Storekeeper selaku pemilik account UCP Storekeeper bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Benedict_Gardner) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...