Jump to content
Maulganteng67

Omar Pearson [Apaanbego]

Recommended Posts

Character: Omar Pearson

Story:

220px-Soundtrack_Beat_Battle_Judging_Pan

PART 1

        Omar Pearson adalah sodara kandung dari Noah dan Eliza, dilahirkan dalam kemiskinan di daerah pedesaan Randolph County, dekat Moberly namun dia memiliki kelebihan sehingga Omar diberi nama panggilan Omar D. Gray oleh editor surat kabar lokal yang dikagumi oleh ayahnya, dan seorang dokter setempat, Dr. James Nelson. Dia adalah keturunan Inggris, leluhurnya telah beremigrasi dari Britania Raya ke Kentucky pada pertengahan 1700-an. Dia bersekolah di setidaknya delapan sekolah negeri tempat ayahnya mengajar. Penatua Omar tidak pernah menghasilkan lebih dari sebulan dalam hidupnya, mengajar di sekolah, dan berbagi tanaman. Keluarga tidak pernah memiliki kereta, kuda, lembu atau bagal. Ketika Omar berusia 17 tahun, ayahnya, yang dengannya dia berjasa menyampaikan cinta, kepada buku, baseball, dan penembakan, meninggal. Ibunya pindah ke Moberly, Missouri dan menikah lagi. Omar lulus dari Moberly High School pada tahun 1910, seorang siswa dan atlit yang berprestasi, kapten tim baseball.

 

PART 2

        Omar Pearson adalah salah satu mahasiswa di Wabash Railroad. Omar telah menabung uangnya untuk masuk ke Universitas Missouri di Columbia, tempat dia bermaksud belajar hukum. Dia menempati posisi kedua dalam ujian penempatan West Point di Jefferson Barracks Military Post di St. Louis, Missouri. Pemenang tempat pertama tidak dapat menerima penunjukan Kongres, bagaimanapun, dan nominasi diteruskan ke Noah pada Agustus 1911, Semenjak itu dia mulai di gemari oleh setiap orang karena prestasi dia yang menjulang tinggi.
 

 

PART 3

        Saat berada di akademi, pengabdian Omar pada olahraga mencegahnya unggul secara akademis, meskipun ia berada di urutan ke-44 di kelas 164. Ia adalah bintang baseball dan sering bermain di tim semi-pro tanpa imbalan. Dia dianggap sebagai salah satu pemain perguruan tinggi paling menonjol di negara ini selama musim junior dan seniornya di West Point, tercatat sebagai pemukul kekuatan dan pemain luar dengan salah satu senjata terbaik di zamannya. Dia menolak beberapa tawaran untuk bermain baseball profesional, memilih untuk mengejar cita cita nya untuk masuk Universitas Missouri di Columbia.

 

 

Saya Maulganteng67 selaku pemilik account UCP Apaanbego bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Omar Pearson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Omar,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper Team edwinnovian.
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...