Jump to content

Maulganteng67

Verified Member
  • Content Count

    154
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

2 Followers

About Maulganteng67

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Oke saya disini sebagai Omar Pearson, nah gua jelasin saya sedang membantu orang diIC dan dia teriak dan saya membantu orang tersebut dan saya tidak CR/DM nah saya disitu cuma mau RP baung dia aja, nah pas dia pingsan dia /b dan saya diemin, dan kawan saya melawab /b nya saya juga melawan, dan dia PPKO nah posisi saya disitu tidak DM kenapa /b non rp dan saya juga baru datang ke situ, pas saya RP angkat dia mau saya buang, dan salah apa, bisa bisa lu report forum CR/DM. dan gua disitu dia ppko nah dia bilang kekita kita DM. CHATLOG
  2. Maulganteng67

    Weird Boys || Recruitment OPEN!

    Brisik anda.
  3. Maulganteng67

    Cross Street 101

    Itu ada abang jago Omar Pearson itu aku bang wkwk jangan dibully
  4. Maulganteng67

    [REQ]SKIN 1PAKCET

    Respond ma
  5. Maulganteng67

    [REQ]SKIN 1PAKCET

    Jika kalian punya mod kek gini share dong yang 1packetnya
  6. Maulganteng67

    [REQ] SKIN CRIPS

    Izin sedot
  7. Maulganteng67

    [REQ] SKIN CRIPS

    BAGI SKIN CRIPS DONG KAKAK.
  8. Nama UCP: Apaanbego Character: Noah Thomson IP Address: 103.119.66.11 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Waktu itu saya sedang mau membantai robbery dengan kawan saya yang bernama Eliza dan saya TAC-1 sama PD dan PD itu ngejar saya, terus saya shoot firein sama saya di ammonation BB dan saya sotot dengan serius dah akhirnya diajak TVan dan mikir kenapa juga gua harus gitu gitu lah, dan saya sudah beberapa tahun sudah tidak main JGRP dan saya sangat mohon kepada admins Start untuk memaafkan saya, dan saya sangat mohon semohon mohonnya, kepada admins yang terbaik. Permohonan unban: Saya ingin bermain Jgrp lagi dengan sikap baik tidak akan mengulangi 2xnya dan saya juga disitu sangat menyesal, tolong kepada admins yang saya cintai. Bukti Screenshot:
  9. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] - [apaanbego]

    RESPOND BANG !!!!!!!!!
  10. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] - [apaanbego]

    RESPOND !!!!!!! 2DAY
  11. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] - [apaanbego]

    Bang tolong respond ane mau maen JGRP lagi.
  12. Nama UCP: apaanbego Character: - IP Address: 103.119.66.43 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater. Kenapa saya bisa kena banned: Oke bang gua disini cuma mau minta unblock UCP, dan ane charnya biarin ane mau pake ucpnya aja, yang charnya aja benned aja ane mau minta unblock ucpnya aja bang, tolong ya. unblock ucp ane, ane sangat kecewa melakukan itu, dan disitu ane sangat menyesal coba ane engga ngelakuin, tolong bang unblock UCP saya, kepada admins STARS_Skeeper46th tolong ya. Permohonan unban: Tolong bang ane disini cuma mau minta unblock ucp saya doang charnya mah bodo amat. terima kasih. Bukti Screenshot:
  13. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Omar Pearson [apaanbego]

    Udah belom diunbenneD?
  14. Maulganteng67

    [ID:1][FARM] Howell's 666 Farm ( Vladimir Carvajal )

    Oh iya maaf ray
×