Jump to content

Maulganteng67

Verified Member
  • Content Count

    140
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

2 Followers

About Maulganteng67

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] - [apaanbego]

    RESPOND BANG !!!!!!!!!
  2. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] - [apaanbego]

    RESPOND !!!!!!! 2DAY
  3. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] - [apaanbego]

    Bang tolong respond ane mau maen JGRP lagi.
  4. Nama UCP: apaanbego Character: - IP Address: 103.119.66.43 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater. Kenapa saya bisa kena banned: Oke bang gua disini cuma mau minta unblock UCP, dan ane charnya biarin ane mau pake ucpnya aja, yang charnya aja benned aja ane mau minta unblock ucpnya aja bang, tolong ya. unblock ucp ane, ane sangat kecewa melakukan itu, dan disitu ane sangat menyesal coba ane engga ngelakuin, tolong bang unblock UCP saya, kepada admins STARS_Skeeper46th tolong ya. Permohonan unban: Tolong bang ane disini cuma mau minta unblock ucp saya doang charnya mah bodo amat. terima kasih. Bukti Screenshot:
  5. Maulganteng67

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Omar Pearson [apaanbego]

    Udah belom diunbenneD?
  6. Nama UCP: apaanbego Character: Omar Pearson IP Address: 103.119.66.24 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: OOC insult Kenapa saya bisa kena banned: Waktu itu saya lagi jalan kearah aparteman FF melewati sebuah WS els, dan saya ditembakin oleh robbery teresebut dan saya bantai lagi dan saya sangat kesel melihat robbery itu, dan saya report dan terpaksa saya mengeluarkan bahasa kasar lewat /b dan pelapor juga sebenernya salah dia juga, kenapa engga langsung /givegun dan dia bilang deagle banyak saya jawab ya kenapa kalo deagle banyak engga dilangsung givegun aja, dan disitu ane direport forum dan dia juga mementingkan harta, dan akhirnya ane dibenned Permohonan unban: Kepada admins riobos tolong maafkan kami, dan kami juga ingin BerRoreplay, dan itu cerita saya, tolong bang rio. Bukti Screenshot:
  7. Maulganteng67

    [REPORT] mask 743404 (OCC Inslut)

    Tindak sesuai rules?, Lah kalo lo de banyak kenapa mementingkan harta?, umur lo udah gede mikir yang seharusnya jangan bego terus, Situ aja DE ditake 1 kok dirugikan sama aja mementingkan harta, gua tanya kalo situ DE banyak kok lu jawab yang bego bego? Ya setidaknya dia bilang DE banyak kok masih aja mementingkan harta umur lu udah gede, masih ada bego kek orang tolol gitu.
  8. Maulganteng67

    [REPORT] mask 743404 (OCC Inslut)

    DE doang?, situ rugi DE ditake jangan ngerob dah, kalo de lo kaga mau di take
  9. Employee Name :Omar Pearson ScreenShoot : Menaruh tanaman didalam lumbung.
  10. Maulganteng67

    [ID:0][FARM] [The Association] Flint Farm ( Xi Jiang )

    Employee Name : Maulana Marpaung(As farmer) Screenshoot: Diterima sebagai petani menanam Corn
  11. Maulganteng67

    [REPORT] mask 743404 (OCC Inslut)

    Ya umur lu udah gede setidaknya mengertiin dikit lah jangan bego kek gini, lu aja ngerob gua rob lagi, dan gua lotting senjata lo, dan kata admins Riobos, yaudah RP in aja lu masih jawab kek gitu makannya gua report mementingkan harta, gua tentuin kata admins gimana kalo kata admins RPin aja yaudah gua RPIN ambil gun de lo kalo kaga disuruh yaudah gua pergi dari tempat itu, dan akhirnya admins Riobos suruh RPin yaudah gua RPIN makannya gua minta izin dari admins, nah pas disitu gua RPIN gun lu kenapa lu masih jawab aneh aneh, dan umur lu udah gede setidaknya ikut alur RP dulu.
  12. Maulganteng67

    [REPORT] mask 743404 (OCC Inslut)

    Assalamualaikum, saya sebagai Omar Pearson disini saya akan memeberikan penjelaskaan kepada plapor, Nah disitu lu emang mementingkan harta dari pada RP, dan lu dibilangin batu, ini sama ada lotting dan gua RP ambil deagle ditangan pelapor, dan dia [12:23:10] tidak ada unsur rob ((Sean Davensmith)), nah gua report ada admins yang respond dan admins bilang RPin aja yaudah gua RPin dan, gua RP ambil gun masih ada kata bisa karena masih aja gitu, dan gua mau tanya umur lo berapa sih bang?, gitu aja dari gua TERIMA KASIH.
  13. Maulganteng67

    [ID:0][FARM] [The Association] Flint Farm ( Xi Jiang )

    Employee Name : Omar Pearson(As farmer) Screenshoot: Diterima sebagai petani menanam Corn
  14. Maulganteng67

    Omar Pearson [Apaanbego]

    RESPOND!!
×