Jump to content
Sign in to follow this  
*_Gladiator_*

Heinrich_Murdocks [ardanes123]

Recommended Posts

Character: Heinrich Murdocks

Story:

 

R2oviTA.jpg

 

Heinrich Murdocks adalah salah satu seseorang mafia yang terkenal di Italia. Iya lahir pada tanggal 5 Januari 1995 di Cinisello Balsamo, dia mempunyai seorang kakak bernama Gabriel yang tinggal di Los Santos, kakaknya bekerja sebagai Truck Driver. Di suatu hari dia menelpon kakaknya untuk menanyakan keadaan kakaknya disana, ternyata kakaknya sudah sukses di Los Santos. Akhirhnya Heinrich pun berniat untuk bertobat dan pensiun menjadi orang jahat. Akhirnya Heinrich pun berangkat ke Los Santos untuk ingin berjumpa dengan kakaknya yang katanya sudah sukses di Los santos. Pada tanggal 5 maret 2010 Heinrich berangkat ke bandara Italia menuju Los Santos menaiki pesawat terbang, sesudah sampai di Los Santos  Heinrich menlfon kakaknya dan meminta jemput, kelang berberapa jam kemudian akhirnya kakaknya sampai dan menjemput Heinrich dengan membawa mobil mewah, Heinrich terkejut sesukses ini kah kakaknya  di Los Santos, akhirnya Heinrich di suruh naik oleh kakaknya ke dalam mobil, pada saat di dalam mobil Henrich menanyakan kabar kakaknya, setelah ngobrol-ngobrol dengan kakak nya, akhirnya Heinrich pun berniat untuk bekerja mechanic di Los Santos, karena iya kepingin menjadi orang sukses seperti kakaknya.

 

1 tahun kemudian, iya lumayan mendapatkan uang hasil kerjanya sendiri dan iya berniat untuk membeli sebuah Workshop kecil-kecilan di daerah Los Santos. Setelah keliling-keliling Los Santos iya membeli sebuah Workshop di daerah Ganton. Ke esokan harinya Heinrich membuka Workshopnya sambil menunggu pelanggan yang datang, kelang kelang 1 jam iya pun mendapatkan sebuah pelanggan yang lumayan cukup banyak dan terus menerus, Heinrich pun berfikir untuk menabung uang nya di sebuah bank Los Santos. 
 

Akhirnya Heinrich pun sukses menjadi seseorang mekanik terkenal di Los Santos yang menghasilkan uang perminggu nya sekitar 600.00 dollars. Setelah Heinrich memiliki uang yang cukup, iya membeli sebuah rumah, mobil yang lumayan cukup mahal. Heinrich pun memliki uang banyak dan membuka cabang Workshop yang tersebar di Los Santos, iya pun sudah memliki pegawai. Heinrich pun bahagia karena sudah memliki semua yang iya inginkan. Nama Heinrich pun mulai terkenal di seluruh dunia.

 

 

 

 

 

Saya *_Gladiator_* selaku pemilik account UCP ardanes123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Heinrich Murdocks) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...