Jump to content
Sign in to follow this  
_B-A-D_

Shan Andregaz [mariorianto28]

Recommended Posts

 

 

Character: Shan Andregaz

Story:

 

11111111.png

 

     Shan Andregaz lahir di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 17 Oktober 1995. Ia biasa di panggil oleh kerabat dekatnya dengan sebutan Shan, Shan anak ketiga dari empat bersaudara. Ia juga memiliki ayah yang bernama Alex Andregaz dan ibunya yang bernama Shan Elizabeth. Nama Shan Andregaz di ambil dari kata nama kedua orang tuanya. Semenjak dari kecil Shan selalu bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses, Shan selalu bertanya kepada kedua orang tuanya tentang kesuksesan pada saat Shan berumur 10 tahun waktu masih tinggal di Las Vegas.

 

     Di umur Shan yang ke 10 tahun, Shan hanya belajar di rumah dan di sekolah, banyak sekali ilmu-ilmu yang ia dapat dalam masa pembelajarannya. Tidak lupa Shan selalu membuka Internet untuk mencari-cari informasi tentang kesuksesan, dimana Shan selalu memimpikan kesuksesan tersebut pada saat Shan sudah besar nanti. Selang beberapa tahun kemudian Shan lulus sekolah, mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah, dan sekolah menengah keatas waktu di Las Vegas. Setelah Shan lulus sekolah menengah keatas dimana Shan pada waktu itu berumur 18 tahun, Shan mememiliki banyak sekali teman-teman waktu disekolahnya. Pada saat Shan sudah mendapatkan surat kelulusan tidak sengaja Shan membuka Handphone nya dan ada pesan masuk, Shanpun membuka pesan tersebut lalu membacanya. Pesan tersebut dikirim oleh teman Shan yang bernama Lukas, yang berisi tentang ajakan Lukas kepada Shan untuk ikut serta melanjutkan pendidikan di luar kota Las Vegas yaitu di kota Los Santos. Shanpun merasakan senang di ajak oleh temannya untuk menlanjutkan pendidikannya. Seminggu kemudian Shan dan Lukaspun pergi bersama-sama ke kota Los Santos menaiki pesawat dan melanjutkan pendidikannya hingga selesai.

 

     Enam tahun berlalu, Shan berumur 24  tahun sudah lulus kembali dari sekolah universitas nya di Los Santos dengan pendidikan yang sangat memuaskan bersama temannya Lukas. Setelah kelulusan tersebut dan menjadi sarjana, Shanpun memutuskan untuk berpisah dengan temannya Lukas untuk mencari pekerjaan di kota Los Santos. Shan dan Lukaspun berpisah dan menempuh hidupnya masing-masing. Sebelum Shan mencari pekerjaan, iapun terlebih dahulu mencari tempat tinggal di sebuah Apartement. Beberapa hari kemudian Shan sudah bekerja di perusahaan Bank  kota Los Santos, dengan menjadi kariawan di salah satu perusahaan tersebut. Dengan tidak sia-sianya saat Shan bersekolah, semua ilmu yang di dapat selalu di terapkan pada saat sedang bekerja dan selalu mendapat respon yang positif dari rekan-rekan kerjanya di perusahaan.

 

     Hari demi hari Shan bekerja di bank Los Santos dan sudah memiliki banyak uang yang dia pegangnya, tiba saat nya Shan berumur 30 tahun, Shanpun menikah oleh seorang wanita yang bernama Justine Oliver. Setelah mereka berdua menikah Shan dan Istrinya memutuskan untuk membeli sebuah rumah untuk mereka tinggal berdua dan juga membeli kendaraan. Saat Shan dan Istrinya sudah memiliki rumah dan juga kendaraan, masih banyak sekali uang yang dimiliki oleh Shan, dengan rasa percaya diri Shan memutuskan membangun sebuah Restoran yang besar. Setelah Restoran tersebut terbangun dan sudah di buka untuk umum, Shan memutuskan untuk berenti bekerja dari perusahaan bank Los Santos tersebut untuk mengurus Restoran yang ia bangun sendiri. Semenjak itupun dengan adanya Restoran tersebut, Shan dan juga Istrinya menjadi orang tersukses di kota Los Santos.

 

 

Saya S-A-R-D selaku pemilik account UCP mariorianto28 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shan Andregaz) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...