Jump to content
Sign in to follow this  
Khairul Ashfiya

Khairul Ashfiya [khairulashfiya]

Recommended Posts

Character: Khairul Ashfiya

Origin : Indonesia

Story:

 

3XL5Kfj.jpg

 

               Khairul Ashfiya lahir di Jakarta, Indonesia pada tahun 1993. Ia merupakan anak tunggal yang  terlahir dari keluarga yang sangat berpendidikan. Ayahnya merupakan pengawai negeri sipil di Jakarta dan Ibunya merupakan seorang guru SMA di Jakarta. Kedua orang tuanya sangat mengharapkan anaknya untuk menjadi dokter. Orang tuanya beranggapan bahwa dokter merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Sejak kecil ia selalu diberi nasihat orang tuanya untuk raihlah pendidikan setinggi mungkin, setelah lulus carilah pekerjaan yang layak. Khairul sangatlah berbeda dengan kedua orang tuanya, ia sangat mencintai bisnis dan tidak ingin bekerja untuk orang lain sehingga Khairul sama sekali tidak sungguh-sungguh dalam menekuni dunia pendidikan formalnya.

 

               Setelah lulus SMA, orang tua Khairul ingin sekali anaknya melanjutkan pendidikannya ke Pendidikan Dokter di Universitas Indonesia namun Khairul berkeinginan untuk memilih melanjutkan pendidikannya ke Sekolah Bisnis dan Manajemen di Institut Teknologi Bandung. Orang tuanya sangat menentang pernyataan anaknya tersebut. Ayahnya berpendapat bahwa pendidikan tersebut memiliki karir yang tidak terjamin. Namun Khairul tetap tidak ingin untuk masuk pendidikan kedokteran, ia ingin sekali mempelajari bisnis lebih dalam. Khairul berkata kepada Ayahnya bahwa laki-laki yang menentukan pilihan hidupnya maka ialah yang akan bertanggung jawab. Mendengar kata tersebut orang tua Khairul berubah pikiran, mereka yakin bahwa Khairul akan bertanggung jawab atas pilihannya sendiri.

 

               Di bangku kuliah Khairul sangat berbeda pada saat di bangku sekolah. Khairul yang dulunya sangat tidak sungguh-sungguh menekuni dunia pendidikannya menjadi sangat ambisius dalam dunia kuliahnya. Bahkan saat lulus Khairul meraih predikat cum laude dengan IPK 3,78. Orang tuanya berbangga kepada Khairul karena dia telah berhasil bertanggung jawab terhadap pilihannya sendiri. Ia sangat berterima kasih kepada orang tuanya karena telah menyetujui pilihannya dan mendukungnya secara penuh. Ia semakin yakin bahwa suatu saat karirnya di dunia bisnis akan berjalan dengan baik dan lancar. Pada akhirnya Khairul memutuskan untuk meninggalkan negara kelahirannya Indonesia untuk menjalani dunia bisnisnya di luar negeri.

 

 

 

Saya Khairul Ashfiya selaku pemilik account UCP khairulashfiya bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Khairul Ashfiya) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Khairul Ashfiya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Halo Khairul Ashfiya,

 

Saya telah membaca Character Story kamu.

 

1. Perhatikan spasi setelah tanda "."

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Kendorize said:

Halo Khairul Ashfiya,

 

Saya telah membaca Character Story kamu.

 

1. Perhatikan spasi setelah tanda "."

 

Sudah saya revisi min, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...