Jump to content
Risvan Nur

Neymar Mastradio [PasundanBois]

Recommended Posts

Character: Neymar Mastradio

Story:

 

 

Spoiler

orang_ganteng.jpg

 

 

    Neymar Mastradio adalah anak pertama dari pasangan Lucas Fabricio dan Gabrielle Jasmine. Neymar adalah pemuda yang lahir pada tanggal 6 April 1995 tepatnya di Rio de Janeiro, Brazil. Neymar hidup dari keluarga yang sedeherhana, dan orang tuanya bekerja sebagai security di sebuah mall di Brazil, saat Neymar masih di sekolah dasar, Neymar mendapatkan peringkat pertama disetiap semester dikelasnya. Itu membuat kedua orang tua Neymar bangga dengan akan prestasinya. Namun saat Neymar beranjak usia 15 tahun, Neymar ditinggal oleh seorang ibu yang sangat ia cintai. Kini Neymar hidup bersama seorang adik perempuannya dan seorang ayah.

 

    Neymar kini membantu sang ayah untuk mencari rezeki, namun tidak seberapa gaji yang didapat Neymar. Neymar tetap mensyukuri nikmat tuhan yang diberinya, dan Neymar tidak akan putus asa untuk membahagiakan keluarganya lebih baik lagi kedepannya. Neymar juga bercita - bercita menjadi seorang reporter. Saat Neymar lulus sekolah Neymar mendapatkan nilai yang sangat bagus, prestasi Neymar tak dapat di dihitung hingga Neymar dibawa untuk berkuliah di Rio de Janeiro. Saat beberapa tahun kemudian, Neymar lulus kuliah dan mendapatkan nilai yang bagus, lalu sang ayah dan adiknya sangat gembira mendengan kabar Neymar mendapatkan nilai yang sangat bagus di kuliahnya.

 

    Saat beberapa hari kemudia ia lulus, dan ia memutuskan untuk pergi merantau ke kota Los Santos untuk mencari pekerjaan yang layak dan mendapatkan upah yang besar. Namun sang ayah menolak dan tidak merestui permintaan Neymar, saat beberapa hari kemudian sang ayah mengizinkan Neymar untuk pergi merantau ke kota Los Santos, dan ayah berpesan "hati - hati Neymar". Saat tiba di Los Santos, Neymar menyewa apartement yang berada di Ganton, Neymar memutuskan untuk bekerja supir taxi sementara. Saat beberapa bulan kemudian, SANews membuka recruitment Neymar segera mendaftarkan diri untuk menjadi seorang sang Jurnalis yang terkenal dan bisa diingat oleh sejarah, setelah 1 minggu menunggu, Neymar telah diterima menjadi anggota SANews.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya Risvan Nur selaku pemilik account UCP PasundanBois bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Neymar Mastradio) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Risvan Nur

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...