Jump to content
jensenboys

Harold_Jensen [ichsanray]

Recommended Posts

Character: Harold_Jensen

Story:

i3Twyrh.jpg

 

Harold Jensen lahir pada tanggal 16 April 1996 di kota Los Santos, San Andreas. Harold merupakan anak dari Barry Jensen dan Kayla Jensen. Keluarga Harold merupakan keluarga yang sangat sederhana. Keluarga Harold tinggal di daerah Las Colinas, Los Santos. Ayah Harold merupakan pembalap jalanan dengan nama panggilan “Velicity”. Karena ayahnya adalah seorang pembalap jalanan, Harold juga ingin menjadi seperti ayahnya ketika Harold sudah dewasa nanti.

                                 

Di umurnya yang ke 14, Harold sudah bisa mengendarai mobil dengan hebat. Ini dikarenakan permintaan Harold untuk diajari cara mengendarai mobil ketika Harold beranjak dewasa. Suatu hari, Harold menggunakan mobil ayahnya untuk belajar cara drifting dengan mobil Subaru Impreza WRX STi yang sering digunakan ayahnya untuk balapan pada saat malam tiba. Harold membawa mobil ayahnya ke jalanan menurun yang tidak jauh dari rumahnya. Pada saat Harold sampai di jalan itu, Harold bertemu dengan seorang pembalap yang menantangnya untuk balapan. Tertantang, Harold menerima tawaran orang tersebut. Karena kurangnya pengalaman dalam hal balap, Harold kalah telak dari pembalap itu. Pembalap itu menawarkan Harold untuk belajar menggunakan mobilnya lebih baik dari sebelumnya. Sebelum pergi, pembalap itu memperkenalkan dirinya kepada Harold. Pembalap itu bernama Cletus.

 

Sesampainya di rumah, Harold ditegur oleh ayahnya karena menggunakan mobil tanpa izinnya terlebih dahulu. Ayah Harold juga mengetahui bahwa Harold terlibat dalam balapan yang terjadi di dekat rumahnya itu, tetapi ayahnya lebih memilih untuk diam. Sepulang sekolah, Harold sering berlatih dengan Cletus di jalanan yang agak jauh dari rumah Harold. Cletus kagum melihat perkembangan Harold yang sangat cepat.

 

Yakin dengan latihan yang diberikannya kepada Harold, Cletus menantang Harold untuk balapan dengan orang yang sama levelnya dengan Harold. Harold menerima tantangan dari Cletus dengan semangat yang membara. Sesampainya di garis start, lirikan mata Harold berada di jalanan, menandakan bahwa Harold sedang fokus. Balapan selesai dengan Harold sebagai pemenangnya. Cletus bangga kepada Harold dan memutuskan untuk memanggil ayah Harold untuk datang. Siapa sangka, Cletus merupakan murid dari ayah Harold ketika ayahnya masih muda. Harold dihadiahi oleh Cletus dan ayahnya mobil Nissan Silvia S15 karena telah memenangkan balapan pertamanya. Saat ini, warga sekitar Las Colinas sering melihat Harold berpartisipasi dalam balapan mobil di daerah itu.

 

 

Saya jensenboys selaku pemilik account UCP ichsanray bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Harold_Jensen) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by jensenboys

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...