Jump to content
Sign in to follow this  
Ozaaan

Jaquel_Trewborn [iniozan]

Recommended Posts

Character: Jaquel_Trewborn

Story:

images?q=tbn:ANd9GcRs3aP2hZ0aX6ef99t9QV8

 

 

           Jaquel Trewborn, Lahir di United Kingdom, 24 Agustus 1991, adalah seorang anak yang bercita cita menjadi orang yang sukses. Ia mempunyai seorang ayah yang bernama Jeffnies Trewborn dan ibu bernama Ferlisya Audreys. Ayahnya bekerja sebagai seorang pengusaha dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

 

 

           Saat berumur 20 tahun, Jaquel sering sekali berhutang pada orang-orang, sehingga membuat orang tua nya cemas dengan jumlah hutang yang dimiliki Jaquel. Pada suatu hari, seorang rentenir datang kerumah keluarganya di desanya untuk menagih hutang Jaquel, saat itu Jaquel yang sedang tidak berada dirumah mendengar kabar dari tetangganya bahwa rumahnya sedang di datangi tamu yang tak lain dan tak bukan adalah seorang rentenir. Ia sangat ketakutan mendengar kabar itu, akhirnya ia memutuskan untuk pulang kerumah saat hari mulai gelap, untuk memastikan rentenir tersebut sudah pergi dari rumah kediaman keluarganya. Sesampainya dirumah Jaquel mendapati kedua orang tuanya yang telah dibunuh dan mendapat surat yang bertuliskan "Hey, Jika kamu tidak segera membayar hutang hutangmu, kamu akan kami bunuh". Melihat surat tersebut, ia merasa tertekan dan sangat takut terhadap rentenir yang mencoba menagih hutang hutangnya. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke Los Santos untuk menghindar dari kejaran para rentenir tersebut.

 

 

           Saat tiba di Los Santos, ia mendapati kota itu sangat berbeda dari kota asalnya. Ia mulai mencoba mencari pekerjaan yang cocok untuk dirinya, namun tak ada satupun pekerjaan yang sampai saat ini cocok untuk dirinya. Akhirnya Jaquel memutuskan untuk bekerja sebagai Trucker untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Jaquel merasa kota Los Santos adalah kota yang membuat ia harus kuat mental untuk bertahan hidup.

 

 

           Di Los Santos, ia bertemu dengan teman barunya, seperti Hans Stacks, Rigoberto Martins. Jaquel dengan teman barunya sama sama bertahan hidup di kota Los Santos yang sangat berat. Jaquel sering melihat sekumpulan Gengster di kota Los Santos yang sangat hebat menurutnya. Tapi ia tidak perduli soal Gengster tersebut akhirnya ia pun berkerja yang lebih giat untuk memenuhi hidupnya dan ia pun meminta bantu kepada temannya yang bernama Rigoberto Martins dan Hans Stacks. Dan akhirnya ia pun menjadi seorang Trucker sukes yang di kenal oleh orang lain.
 

 

 

Saya Ozaaan selaku pemilik account UCP iniozan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jaquel_Trewborn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms iniozan,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Kyusukey,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...