Jump to content

Ozaaan

New Member
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Ozaaan

  • Rank
    Newbie
  1. itu bang daftar citer saya.itu launcher udah ada bang di atas Saya tidak melakukan evader Terimakasih
  2. Nama UCP: iniozan Character: Jaquel_Trewborn IP Address: 180.244.232.236 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: jadi saya lagi perang di Mechanic Center, saya mau jujur nih jadi temen saya menggunakan salah proglam ilegal yaitu Wallhack dan Spread , waktu temen saya di banned saya terbawa bawa ke banned, tapi saya jujur saya hanya menggunakan Wallhack. Permohonan unban: jadi saya sebagai pemilik account Jaquel Trewborn ingin meminta maaf kepada sapd dan admin yang dirugikan, saya mohon unbanned char saya karena saya akan bermaen dengan menggunakan Launcher yang sudah saya download melalui forum JGRP. Bukti Screenshot:
  3. Nama UCP: ozan08 Character: Ozan_Nayce IP Address: 103.119.66.4 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater [Entered Locked Vehicle:Sultan] Kenapa saya bisa kena banned: Saya melihat kemobil saya cuman neon doang dan saya /mv > Unstuck tiba2 langsung kebanned sama bot. Permohonan unban: Saya ingin char saya ke unban bang karena saya tidak memakai progam ilegal apa pun itu saya kena bug paling juga. Bukti Screenshot:
  4. Character: Ozan Nayce Story: Ozan Nayce lahir pada tanggal 03 September 1994 di sebuah kota kecil yang bernama Trenque Lauquen, Argentina. Ozan adalah seseorang yang terlahir dari keluarga yang hancur. Ayah Ozan bernama Jaquel Trewborn, sedangkan Ibu Ozan bernama Hilya Marzia, sejak kecil Ozan tidak pernah di beri kasih sayang terhadap kedua orang tua nya, bahkan Ozan sering di pukuli. Ayah Ozan bekerja sebagai penjual narkoba di daerah rumah mereka, dan Ibu Ozan bekerja sebagai seks komersial. Beranjak umur 12 tahun Ozan di titipkan di panti asuhan yang lumayan jauh dari rumah mereka, 2 tahun di panti asuhan Ozan sangat bosan dan ingin hidup bebas, namun di panti ashuan Ozan terlalu susah jika ingin melarikan diri. Di malam hari Ozan berusaha melarikan diri dari panti tersebut bersama 2 teman nya yaitu Carmelo Higgins dan Treshawn Clayon. Mereka sudah menyusun rencana dah mengemas barang untuk melarikan diri dari panti tersebut melalui atap, namun usaha yang mereka lakukan gagal karena salah satu penjaga panti tersebut melihat Ozan dan teman-teman nya tersebut. Ozan bersama teman nya tersebut jadi tidak kabur melaikan mereka di marahi karena hendak ingin melarikan diri. Penjaga tersebut-pun menghukum mereka dengan cara tidak boleh makan dan di tahan di kamar selama 1 minggu. Ketika Ozab dan teman-teman nya sudah tidak di hukum, mereka mulai menyusun rencana lagi untuk kabur dari panti tersebut dengan cara membunuh semua penjaga yang ada di panti tersebut. Di malam hari, Ozan dan Carmelo mulai mengambil senjata tajam berupa pisau. Tidak berpikir panjang Ozab dan Carmelo mengarahkan pisau tersebut kearah 3 penjaga yang mencoba melawan Ozan dan Carmelo, kemudian Ozan dan Carmelo langsung menusuki ke 3 penjaga tersebut hingga tidak bernyawa, Ozab-pun menyuruh semua penghuni panti tersebut termasuk teman-teman nya untuk kabur dari panti tersebut agar bebas. Ketika di luar, Ozan dan semua teman-teman menjadi berandalan di luaran, bahkan mereka sudah mulai berjualan narkoba dan sejenis nya. Saya Ozaaan selaku pemilik account UCP Ozan08 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ozan Nayce) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Character: Jaquel_Trewborn Story: Jaquel Trewborn, Lahir di United Kingdom, 24 Agustus 1991, adalah seorang anak yang bercita cita menjadi orang yang sukses. Ia mempunyai seorang ayah yang bernama Jeffnies Trewborn dan ibu bernama Ferlisya Audreys. Ayahnya bekerja sebagai seorang pengusaha dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Saat berumur 20 tahun, Jaquel sering sekali berhutang pada orang-orang, sehingga membuat orang tua nya cemas dengan jumlah hutang yang dimiliki Jaquel. Pada suatu hari, seorang rentenir datang kerumah keluarganya di desanya untuk menagih hutang Jaquel, saat itu Jaquel yang sedang tidak berada dirumah mendengar kabar dari tetangganya bahwa rumahnya sedang di datangi tamu yang tak lain dan tak bukan adalah seorang rentenir. Ia sangat ketakutan mendengar kabar itu, akhirnya ia memutuskan untuk pulang kerumah saat hari mulai gelap, untuk memastikan rentenir tersebut sudah pergi dari rumah kediaman keluarganya. Sesampainya dirumah Jaquel mendapati kedua orang tuanya yang telah dibunuh dan mendapat surat yang bertuliskan "Hey, Jika kamu tidak segera membayar hutang hutangmu, kamu akan kami bunuh". Melihat surat tersebut, ia merasa tertekan dan sangat takut terhadap rentenir yang mencoba menagih hutang hutangnya. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke Los Santos untuk menghindar dari kejaran para rentenir tersebut. Saat tiba di Los Santos, ia mendapati kota itu sangat berbeda dari kota asalnya. Ia mulai mencoba mencari pekerjaan yang cocok untuk dirinya, namun tak ada satupun pekerjaan yang sampai saat ini cocok untuk dirinya. Akhirnya Jaquel memutuskan untuk bekerja sebagai Trucker untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Jaquel merasa kota Los Santos adalah kota yang membuat ia harus kuat mental untuk bertahan hidup. Di Los Santos, ia bertemu dengan teman barunya, seperti Hans Stacks, Rigoberto Martins. Jaquel dengan teman barunya sama sama bertahan hidup di kota Los Santos yang sangat berat. Jaquel sering melihat sekumpulan Gengster di kota Los Santos yang sangat hebat menurutnya. Tapi ia tidak perduli soal Gengster tersebut akhirnya ia pun berkerja yang lebih giat untuk memenuhi hidupnya dan ia pun meminta bantu kepada temannya yang bernama Rigoberto Martins dan Hans Stacks. Dan akhirnya ia pun menjadi seorang Trucker sukes yang di kenal oleh orang lain. Saya Ozaaan selaku pemilik account UCP iniozan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jaquel_Trewborn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Nama UCP: iniozan Character: Jaquel_Trewborn IP Address: 103.119.52.37 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Mementingkan harta dari pada Roleplay Kenapa saya bisa kena banned: Jadi ceritanya begini saya sedang mencari crack sama anak families terus setelah itu saya mengisap crack dan setelah crack sudah full saya melakukan aksi perampokan setelah berhasil rampok disitu ada salah satu warga nelpon SAPD, disitu saya tidak mengetahuinya awal terjadinya tidak seperti ini akhirnya kami pun mati saat shoutot dengan SAPD, saya disuruh oleh teman saya sendiri /q atau out from game, padahal disitu saya seharusnya PK'ed karena terkena peluru tembakan dibagian jantung dengan total peluru cleanshoot bleeding, saya disini sebagai Jaquel Trewborn ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada yang bersangkutan. Terima kasih. Permohonan unban: Saya sebagai Jaquel Trewborn ingin meminta maaf kepada yang terhomat sangat merasakan bersalah kepada diri saya sendiri telah melakukan hal yang tidak saya inginkan, tetapi saya ingin meminta maaf kepada admin yang bersakutan agar bisa membukakan pintu maaf kepada saya agar bisa bermain kembali ber-roleplay dengan server tercinta ini. Terima kasih. Bukti Screenshot:
  7. Nama UCP: baza312 Character: Lance_Bryan IP Address: 103.119.52.49 Diban oleh: Restu13 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Possible Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Jadi waktu itu saya sedang melakukan roleplay sebagai Robber, dan saya sempat kabur ke rumah kaca bersama kawan robber saya, dan akhirnya kami memutuskan open war di atas rumah kaca, dan alhasil saya di spec oleh admin Restu13, dengan dituduh memakai Wallhack, sebenarnya saya disini tidak sama sekali menggunakan prgoram illegal tsb. Hanya saja saya menggerakan mouse ke atas ke samping ke bawah untuk melihat2 kondisi di luar tersebut alhasil ada yg terlihat oleh saya, dan tapi malah dituduh menggunakan Wallhack. Mohon maaf baru membuat unban request karna sempat sibuk dengan urusan IRL, dan sekarang saya ingin balik lagi untuk bermain JGRP. Permohonan unban: Saya ingin melakukan roleplay kembali. Bukti Screenshot:
  8. Seterah lu aja dah.hayo sini pw ama id lu apa? Gua cuman ngebuktiin aja lu pake Program ilegal apa kaga.gua heran wehh mana ada orang kebelet pipis ampe kesitu"
  9. Ya disini gua ngaku salah emang, tapi tidak semua orang bisa tau gitu, kalo orang yang bermain fair dia tidak akan kencing sampe kesitu2 pasti dia kencing di pizza stacks, mikir aja bro, kalo lu ga pake wallhacking pasti lu gaakan kencing disitu, sekarang gini aja kirim folder gta lu /teamviewer.
  10. Gini bos, lu aja dateng langsung rp kencing sedangkan di image ss lu kencing lu aja penuh begitu, kencing lu aja galama. POSISI Saya ngumpet. Disitu tertera kalau tempatnya tersembunyi banget, kalau orang yang tidak memakai Wallhacking pasti dia tidak tahu kalau ada orang disana, dan dia bisa kencing di tempat yang lebih baik.
  11. Disitu kita kan ngumpet sudah sangat aman, dan tempatnya tersembunyi yang orang jarang lihat, terus lu datengin gua dengan alasan kencing.
×
×
  • Create New...