Jump to content
SeanDavensmith

Sean Davensmith [Engkong21]

Recommended Posts

Character: Sean Davensmith

Story:

 

 
Teejay-Marquez.jpg
 
 
Sean Davensmith dilahirkan di rumah sakit bernaman Rehanbilitation Institute Of Chicago di Amerika, dan Sean mempunya ayah bernama James Davensmith dan ibunya bernama Elis Escobar, Sean dilahirkan dari keluarga sederhana. Dan pada waktu Sean sudah ber sekolah, Sean selalu di ejek oleh teman-temannya karena dia sangat jelek, tetapi Sean tetap semangat untuk bersekolah. Dan pada suatu hari ada kompetisi balap sepedah, Sean pun sangat tertatik untuk mengikutin kompetisi balap sepedah karena hadiah nya sangat besar, Sean pun bingun karena tidak memiliki sepedah,  Sean pun pergi ke rumah kake nya untuk meminjam sepedah milik kakeknya, Sean pun sampai di rumah kakeknya, lalu Sean berbicara kepada kakenya untuk meminjam sepedah milik kakenya untuk Sean pake kompetisi, kake Sean pun memperbolehkannya untuk memakai sepedah kake nya untuk ikut kompetisi balap sepedah.  
 
  Sean mengikuti kompetisi ini dengan penuh semangat dengan tujuan dapat memenangkan kompetisi itu meskipun dengan kondisi sepeda yang Sean pakai sekarang tidak bagus sperti milik peserta lainnya. Saat pertandingan akan dimulai, seorang temannya bertanya, Sean, apa kamu yakin dengan sepeda tua kamu bisa mengalahkan mereka?, Sean, kemenangan itu tidak ditentukan oleh seberapa bagus alat yang kita pakai, melainkan seberapa besar usaha kita untuk mencapai & mewujudkan apa yang kita inginkan, sahut Sean. Ali terdiam oleh kata-kata Sean, tapi kemudian temannya masih ragu dan bertanya, sekarang bagaimana kamu bisa memenangkan kompetisi ini, sedangkan kamu sendiri tidak pernah mengikuti hal seperti ini sebelumnya dan badan mereka juga besar-besar, meskipun aku bukan orang yang berkecukupan, fisikku tidak sesempurna mereka.
 
     tapi Sean mempunyai semangat yang besar dan Insya Allah jika kita mau berdo’a dan berikhtiyar pasti ada jalan, Kemudian Sean pun masuk ke barisan peserta dan bersiap-siap. Temannya pun memberi semangat dan percaya bahwa Sean bisa memenangkan kompetisi ini. Beberapa saat kemudian bunyi peluit tanda pertandingan dimulai pun telah ditiup Priiiitttt. Para peserta pun mulai mengayuh sepedanya masing-masing dan melaju dengan cepat. Diputaran pertama, Seam tertinggal oleh peserta lain tetapi dia tetap mengayuh sepedanya dengan penuh semangat. Penononton yang melihat kompetisi itu tidak yakin kalau Sean bisa menang karena Sean sudah tertinggal jauh diputaran pertama. Hal ini tidak membuat Sean putus asa, dia yakin bahwa dengan sepeda pemberian kakeknya yang dipakai sekarang ini dia bisa menang karena semangatnya sudah bercampur dengan harapan dan impian. Sean pun yakin semangat kakeknya pun ada didalam dirinya. Aku pasti bisa, teriak Sean dengan penuh semangat. Diputaran kedua, Sean perlahan-lahan mulai mendekati peserta lain dan melewati peserta lainnya satu persatu.
 
      Ali berteriak, Ayooo, aku yakin kamu pasti bisa Sean!!!. Dan diputaran terakhir Sean sudah pada urutan ke-3, Sean terus mengayuh sepedanya dengan sekuat tenaganya. Saat detik-detik terakhir mencapai garis finish akhirnya Sean pun dapat berada di urutan pertama dan memenangkan pertandingan ini. Kemudian Sean mendapat hadiah berupa uang sebesar 2 juta rupiah dan voucher makan senilai 500 ribu rupiah di restoran mewah. Seam bisa memilih mau menukarkan vouchernya dengan uang atau untuk diapakai makan di restoran mewah. Tapi Sean memilih untuk menukarkannya dengan uang. Sean pun sujud syukur atas kemengannya karena Sean sangat bersyukur bisa membantu keuangan keluarganya. Beberapa saat kemudian setelah acara selesai Sean dan Ali pun memulai perjalanannya pulang kerumah, sebelumnya Sean masuk ke toko buku dan membeli buku banyak sekali dan ditengah jalan dia berbelok ke sebuah warung makan untuk membeli makanan. Dan tidak disengaja pula ada keluarga seorang wirausaha yang menonton kompetisi itu bertemu dengan Sean. 

 

 

 

Saya SeanDavensmith selaku pemilik account UCP Engkong21 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sean Davensmith) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...