Jump to content
Sign in to follow this  
edwinnoviann

Gerry_Bishop [edwinnovian]

Recommended Posts

Character: Gerry_Bishop

Story:

image.jpeg.d2b18d1f8c01084d0889dee57a1ec8bc.jpeg

 

   Gerry Bishop biasa di kenal sebagai Gerry, lahir di Australia, pada tanggal 20 Januari 1990, lahir dari seorang ayah bernama Jack Blackburn dan ibunya Jennie Deanna, lahir di kehidupan yang serba kecukupan, mulai dari ekonomi hingga pekerjaan ayahnya. Ayahnya bekerja sebagai pedagang kaki lima di jalan dekat rumahnya, dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Gerry dikenal sebagai anak yang baik dihitung dari prestasi di sekolahnya maupun dirumahnya, setiap hari setelah sepulang sekolahnya Gerry selalu membantu ayahnya berdagang dari siang hingga malam.

 

   Tahun ke tahun sudah dilalui oleh keluarga Gerry, hingga akhirnya Gerry beranjak dewasa. Setelah Gerry lulus dari sekolahnya ia langsung melanjutkan sekolahnya ke Universitas dan mengambil jurusan pendidikan, pada saat itu Gerry harus tinggal di rumah kontrakan yang dekat dengan Universitasnya dikarenakan rumahnya sangat jauh dengan Universitas tersebut.

Satu tahun telah berlalu, Gerry mendapatkan telepon dari ibunya bahwa ayahnya sakit dan dirawat di rumah sakit sekitar, setelah mendengar kabar itu Gerry beranjak pulang ke rumah lamanya dan bergegas pergi ke rumah sakit tempat ayahnya di rawat, pada saat itu Gerry sangat merasakan kesedihan yang sangat amat mendalam. Setelah beberapa hari ayahnya di rawat di rumah sakit ayahnya pun meninggal dunia akibat penyakit yang di deritanya, saat itu Gerry sangat terpukul dan kehilangan sosok ayah yang dari lahir dia banggakan.

 

  Satu tahun setelah kepergian ayahnya Gerry masih sangat terpukul dan menjadikan itu sebuah masalah yang menggangu ke pelajarannya di Universitasnya, dari situ Gerry mulai pergi ke bar malam, dan bertemu dua orang pemuda yang tengah ada di bar itu, dan kedua pemuda itu bertanya kepada Gerry. Setelah beberapa jam berlalu, Gerry merasa agak baikan karena mendapatkan nasihat dari kedua pemuda itu, dan Gerry di ajak untuk ke tempat biasa dia berkumpul dan ternyata kedua pemuda tersebut adalah anggota dari geng motor Satans Soldiers yang terkenal di Australia, setelah beberapa minggu Gerry mengenal pemuda itu akhirnya Gerry memutuskan untuk bergabung ke dalam geng motor tersebut. Dan setelah beberapa tahun Gerry melalui banyak hal hal, seperti masuk penjara, dipukuli, dan lain lain, dari situ Gerry mulai beranjak dewasa hingga saat ini.

 

 

Saya edwinnoviann selaku pemilik account UCP edwinnovian bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gerry_Bishop) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr Gerry,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Administrator Team vzisningelek,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...