Jump to content
gans30

Jarvis_Common [gans30]

Recommended Posts

Character: Jarvis_Common

Story:

 

                                                                                                                     QpBInBF.jpg

 

          Jarvis Common  lahir di Kota New York,United States Of America pada 30 juli 2000. Ia merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara. Kakak-kakaknya adalah Brulle Common dan Dayton Common. Karena merupakan anak paling terakhir, ia yang paling sering dimanja oleh kedua orang tuanya dibandingkan kakak-kakaknya yang lain. Lalu, dengan seiring berjalannya waktu ia mulai tumbuh besar dan harus merelakan kedua orang tuanya yang sudah meninggal 1 tahun yang lalu dan sekarang ia harus tinggal bersama kedua kakaknya. Sekarang Brulle Common yang harus mengurus adik-adiknya dan juga mencari nafkah untuk mereka tetapi karena adik-adik mereka tidak mau merepotkan akhirnya adik-adik mereka memutuskan untuk mencari nafkah sendiri. Tetapi walaupun begitu kakak-kakaknya tetap membantu adiknya jika membutuhkan bantuan.

 

          Jarvis Common lalu memulai hidupnya di lingkungan kerja, dengan dibantu oleh kedua kakak Jarvis menjadi lebih mudah untuk mencari kerja dan tentu saja biaya tambahan yang dibutuhkan. Akhirnya dibantulah Jarvis untuk menjadi Sopir Taxi sebagai pekerjaan nya yang pertama. selama menjadi Sopir Taxi, Jarvis sangat menikmatinya walaupun terkadang tidak mendapat satupun penumpang. Tetapi Karena menurut ia pekerjaan Taxi tidak akan cukup untuk membiayai hidupnya akhirnya Jarvis memutuskan untuk mengganti pekerjaannya. Ia sangat penasaran menjadi seorang Builder karena tidak ada satupun dari kakaknya yang tahu itu pekerjaan seperti apa, akhirnya ia memasuki bidang itu dan ternyata tidak sesuai passion dia dan memutuskan untuk mengganti pekerjaan lagi.

 

          Jarvis sempat bingung ingin mencari pekerjaan apa lagi, setelah dipikirkan dan dibicarakan dengan kedua kakaknya akhirnya ia menjadi seorang Lumberjack, karena menurut ia pekerjaan itu membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pohon yang bisa ditebang sehingga di sela waktu ia menunggu ia dapat melakukan SideJob Bus Driver, Sweeper dan Miner, karena dengan begitu ia akhirnya bisa menghidupi dirinya sendiri sehingga tidak merepotkan kedua kakaknya dan hidup bahagia. Sempat terpikirkan oleh Jarvis untuk menjadi Mechanic tetapi akhirnya ia memutuskan untuk tetap menjadi seorang LumberJack.

 

 

 

Saya gans30 selaku pemilik account UCP gans30 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jarvis_Common) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by gans30
Ada penambahan kata kata

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...