Jump to content
dreamlife

Leo Alvarez [dreamlife]

Recommended Posts

Character: Leo Alvarez

Story:

Psychologist-Rich-300x200.jpg

 Leo Alvarez lahir di sebuah kota yang bernama Washington DC, Leo lahir pada tanggal 11 Desember 1993 dengan orang tua yang bernama Damian Alvarez dan Lilly Franklin, mereka tinggal di sebuah apartment yang berada di Washington DC, keluarga Leo merupakan kalagan menengah keatas, sehingga bisa dibilang keluarga Leo adalah keluarga yang mampu. Ayah Leo bekerja di sebuah perusahaan siaran yang ada di Washington DC dan menjabat sebagai CEO. Hobi Leo adalah fotografi sama seperti ayahnya, Leo sangat tertarik dengan fotografi sehingga setiap liburan Leo selalu pergi ke kebun binatang untuk memotret para binatang yang berada disana, Leo juga sering sekali membantu orang sekitar.

 

 Saat lulus SMA Leo memasuki salah satu universitas yang berada Washington DC, lalu dia mengambil jurusan kedokteran, Leo menjalani aktifitas seperti mahasiswa lain pada umumnya. Leo merupakan anak yang pintar sekaligus rajin, sehingga dia menjadi salah satu murid terbaik pada saat itu. Leo juga tidak melupakan hobinya, di sela waktu istirahat Leo sering sekali mengambil gambar – gambar seperti, langit, burung, bahkan orang yang sedang berpacaran. Pada saat menjelang magang Leo ditugaskan di salah satu rumah sakit yang berada di Washington DC, Leo melakukannya tugasnya dengan baik, sehingga dia mendapat tawaran untuk bekerja di rumah sakit tersebut pada saat lulus nanti.

 

 Menjelang semester akhir Leo mulai disibukkan dengan skripsi, Leo bekerja keras untuk menyusun skripsi tersebut, dan pada akhirnya perjuangan Leo tidak sia – sia, Leo pun akhirnya lulus dari universitas tersebut lalu Leo ditawarkan untuk bekerja di rumah sakit yang menjadi tempat magang dulu. 2 tahun bekerja di rumah sakit tersebut Leo akhirnya dipindahkan ke salah satu rumah sakit yang berada di Los Santos, karena kekurangan tenaga dokter pada saat itu. Leo mulai mencari tempat tinggal dan akhirnya dia menemukan tempat tinggal yang sangat dekat dari rumah sakit tempat dimana dia bekerja. Setelah 4 tahun mengabdi di rumah sakit tersebut Leo memutuskan untuk memundurkan diri dari jabatannya, karena Leo ingin kembali meneruskan hobinya untuk menjadi seorang fotografer.

 

 

Saya RiefDjahabi selaku pemilik account UCP dreamlife bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Leo Alvarez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...