AJI sadega Posted December 30, 2018 Posted December 30, 2018 Nama pelapor: Sonny_Martinez Nama pelanggar: Alyssa_Williams Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Pas saya di showroom saya melihat -orang naik sepedah ke dalem Bukti: Spoiler https://imgur.com/a/VEXAfyC Mohon min di peringati agar tidak di ulangi lagi
$Nooo_Namee$ Posted December 30, 2018 Posted December 30, 2018 Udah coba ngasih tau kan? Lalu terlapor ngeyel apa gimana? Saya tunggu penjelasannya.
AJI sadega Posted December 30, 2018 Author Posted December 30, 2018 1 hour ago, Nooo_Namee said: Udah coba ngasih tau kan? Lalu terlapor ngeyel apa gimana? Saya tunggu penjelasannya. Udah min kata saya ((PG)) malah diem dulu yaudah saya SS lapor deh udah
$Nooo_Namee$ Posted December 30, 2018 Posted December 30, 2018 9 hours ago, AJI sadega said: Udah min kata saya ((PG)) malah diem dulu yaudah saya SS lapor deh udah Terus dia tetep bawa sepeda ke dalem apa udah engga lagi?
AJI sadega Posted December 31, 2018 Author Posted December 31, 2018 7 hours ago, Nooo_Namee said: Terus dia tetep bawa sepeda ke dalem apa udah engga lagi? Udah engga lagi tapi min kasih peringatan biar ga di ulangi lagi.
$Nooo_Namee$ Posted December 31, 2018 Posted December 31, 2018 Ok, terimakasih Pelapor sudah memperingati terlapor kalau itu PG, Harap untuk Terlapor tidak melakukan hal itu lagi kedepannya.
Recommended Posts