Jump to content
Sarada

Elena_Silva [yosearmando]

Recommended Posts

Character: Elena_Silva

Story:

Suatu hari disebuah kota di Amerika bernama Boston, hiduplah seorang anak perempuan bernama Elena Silva. Elena Silva mempunyai sepasang orang tua bernama Howard Walker, dan Silvia Silva. Elena Silva tergolong anak yang sangat pandai. Pada umur 5 tahun, ibu dan ayahnya menyekolahkan dia di sekolah sederhana yang berada di Boston. Pada saat itu, ia bersekolah di jenjang Taman Kanak-Kanak. Karena Elena Silva tergolong anak yang pintar, dia pun di gemari oleh banyak anak-anak lain di sekolahnya, dia pun memiliki banyak teman pada saat bersekolah di Taman Kanak-Kanak, sampai pada akhirnya, dia bisa lulus dan dapat bersekolah di Sekolah Dasar yang cukup terkenal, yaitu Mather School yang berlokasi di Boston, Massachusetts.

Pada umur 11 tahun, Elena Silva mengikuti Ujian Nasional yang diadakan di Massachusetts. Tentunya dia sudah berada di kelas 6 SD, dia belajar sangat giat sebelum mengikuti ujian tersebut, alhasil perjuangannya terbalaskan, dia lulus dengan nilai tertinggi kedua di sekolahnya, dia pun dinyatakan lulus dan dapat melakukan pembelajaran ke jenjang berikutnya. Namun Elena tidak perlu memikirkan harus bersekolah dimana berikutnya, dia mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sekolah elite yang berada di Korea Selatan yang bernama HaeYeon Middle School. Dia dan ibunya tak pikir panjang dan langsung menerima beasiswa tersebut.

Selang beberapa hari, akhirnya Elena Silva tiba di Korea Selatan dengan selamat, ia lalu mencari tempat tinggal untuk disewa agar dapat beristirahat. Akhirnya, dia pun menemukan sebuah tempat tinggal yang bisa dibilang cukup layak untuk dihuni. Pagi hari pun tiba, dimana pagi itu adalah hari pertama Elena masuk sekolah. Elena menjalankan sekolahnya dengan penuh rasa bahagia. Selang beberapa bulan kemudian, Elena mendapat kabar bahwa ibu dan ayahnya meninggal karena tertimpa bencana alam, Elena pun shock dan pasrah pada saat itu.

Elena merasa ingin sekali bertemu dengan kedua orang tuanya, dia memutuskan untuk kembali ke Boston. Dia terpaksa harus menggunakan uang tabungannya untuk kembali ke Boston. Selang beberapa jam saat di perjalanan, dia pun tiba di Boston. Dia langsung pergi kerumah orang tuanya berharap cerita yang dia dengar itu hanyalah omong kosong, Namun semua itu benar. Dia menangis seharian karena dia tidak dapat menahan rasa sedihnya.

Sampai pada akhirnya dia berpikir bahwa jika dia seperti ini terus, dia tidak dapat mengembalikan keadaan. Karena dia sudah tidak memiliki sisa uang, dia pun memilih untuk mengemis, dia mengemis untuk mendapatkan uang untuk menghidupinya. Namun uang yang didapat sangatlah sedikit, sampai pada akhirnya ada sepasang orang tua yang menolong dia.

Elena pun di angkat menjadi anak dari sepasang orang tua tersebut, mereka pun membawa Elena kerumahnya yang berada di Los Angels karena kedatangan kedua pasangan tersebut untuk berlibur saja. Namun Elena tidak ingin melanjutkan sekolahnya lagi karena dia tidak ingin kehilangan orang tuanya untuk yang kedua kalinya. Selang beberapa tahun, Elena akhirnya memutuskan untuk mencari pekerjaan, karena dia berpikir bahwa di umurnya yang ke-18 ini, dia harus berusaha untuk mandiri. Dia pun pergi ke suatu tempat untuk mencari pekerjaan, namun karena pendidikannya hanya sampai SMP, dia sangat susah untuk mendapatkan pekerjaan.

Namun Elena tidak patah semangat, dia terus berusaha dan pada akhirnya dia menjadi seorang supir taxi. Dia sangat bangga karena dia dapat menjadi anak mandiri dan menghasilkan uang sendiri. Dia pun hidup bangga dan bahagia bersama keluarganya selamanya.

 

 

 

Saya •Patrick• selaku pemilik account UCP yosearmando bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Elena_Silva) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Image
To Mr/Ms Silva,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Bedakan imbuhan 'di' dan kata depan 'di'
  2. EYD
  3. Satu paragraf 100 kata

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Nooo_Namee,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Sorry about the problem, kan minimal 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraf. Soo jika lebih tidak bisa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Silva,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Nooo_Namee,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

  

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...