Jump to content
Anon_Starboy

Tosha_Akira [Tosha_Akira] [PENDING]

Recommended Posts

Character: Tosha_Akira

Origin: USA

Story:

116mf4j.jpg

Tosha Akira, seorang wanita berumur 21 tahun lahir di Colorado, Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 1997. Ia mempunyai seorang abang yang keras kepala namun penyayang, Anon Timothy. Masato Shagumi yang merupakan ayah Tosha dulunya berkerja sebagai lumberjack bertemu seorang wanita pada saat ia berlibur di Amerika, bernama Argina Kirami, yang berkerja di suatu swalayan di Amerika. Nama Tosha Akira sendiri merupakan gabungan dari kedua nama orang tuanya, ide tersebut merupakan kesepakatan bersama antara orang tuanya. Di Amerika, Tosha tinggal  bersama kedua orang tuanya dan juga abangnya. Mereka tinggal di suatu rumah yang tidak terlalu besar namun memiliki arti bagi keluarga kecilnya. Di daerah selatan Colorado, mereka menjalani kehidupan yang biasa saja. Uang yang diperoleh keluarganya berasal dari sang ayah yang berkerja sebagai Lumberjack dan sang ibu yang berkerja sebagai Pembantu Rumah Tangga. Dengan gaji yang tak seberapa, mereka menjalani kehidupan dengan pas-pasan.

 

Padah tahun 2013, Tosha yang pada saat itu berumur 16 tahun sangat suka bercocok tanam. Ia sering bercocok tanam dengan ibunya bila sedang libur kerja. Tosha juga sering pergi ke ladang tetangganya untuk belajar dan membantu tetangganya bercocok tanam. Dari kegiatan itu, ia bisa memperoleh uang dengan menjual berbagai macam bunga-bunga yang ia tanam dan dari usaha membantu tetangganya berladang. Tosha juga suka pergi memancing, ia biasanya memancing di tepi pantai dan juga di sungai. Tosha belajar memancing dari ayah dan abangnya. Ia menyukai sensasi  strike dari tarikan ikan yang kuat. Apabila ia melihat tetangganya hendak memancing, ia selalu ikut. Tapi semua itu ia lakukan bila tidak ada kesibukan yang lain. Namun, Tosha masih penasaran dengan pekerjaan ayahnya. Sampai-sampai ia menyembunyikan kunci picku-up ayahnya, namun diketahui oleh ayahnya.

 

Sang ayah berniat untuk menghilangkan rasa penasaran dari Tosha tentang pekerjaannya. Pada siang hari itu, saat hendak pergi menebang, Tosha menjadi bersemangat mendengar ajakan ayahnya itu. Sang ayah menunjukkan kepada anak-anaknya bagaimana cara menebang dan mengolah pohon yang benar. Saat sudah menjelaskan, sang ayah menyuruh Anon, abangnya Tosha untuk menebang pohon dengan dituntun oleh ayahnya. Sang abang berhasil menebang pohon tersebut dengan baik, lalu ia mengolah kayu tersebut. Namun, Anon lebih menyukai hal-hal yang berbau truck.Kemudian, Sang ayah menuntun Tosha cara menebang pohon. Saat hendak menuntunnya, Tosha berkata bahwa ia sudah mengerti cara-caranya. Lalu sang ayah memberikan kepercayaan kepada Tosha, ia membiarkan Tosha untuk melakukannya sendiri. Sembari meneguk air minumnya, sang ayah terkejut karena Tosha mengerti cara menebang pohon sampai mengolah kayu tersebut. Tosha pun akhirnya menyukai kegiatan tersebut. Ia ingin melanjutkan semangat ayahnya di masa depan dengan menjadi lumberjack seperti ayahnya.

 

 

Pada awal tahun 2018, Tosha dan abangnya sudah beranjak dewasa. Mereka bertekad untuk menjadi orang sukses di Los Santos. Tosha dengan keahlian yang diperoleh dari ayahnya yaitu menebang pohon, memilih berkerja sebagai Lumberjack. Di Los Santos, Tosha memiliki teman yang banyak, mereka adalah Jessica Vichelle, Eliseo Padilla, Thiago Martinez, Frederick Wallace, Gloria Stuart, Michael Vengeance,John Reagle. Namun pada suatu hari, Tosha jatuh hati pada seorang pemuda, pemuda itu bernama German Vergas, tak tau dari mana datangnya rasa itu, mereka kemudian hari saling mencintai. Pada suatu hari, mereka pun meresmikan hubungan mereka menjadi suami dan istri. Mereka menjalani kehidupan yang damai dan indah sampai detik ini.

 

 

 

Saya Anon_Starboy selaku pemilik account UCP Tosha_Akira bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tosha_Akira) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Anon_Starboy

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms Thos Akira

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Itu yang diminta nyeritakan character kamu, jangan terlalu banyak nyeritain orang lain.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,
HoA Villien,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...