Jump to content
محمد رزق

Joseph Ibraheem [RizkyX]

Recommended Posts

Character: Joseph Ibraheem

Story:

 

sa-mp-006.png.e65fb4f9d45539db72a44c107c8d1521.png

 

Joseph Ibraheem lahir di Astana, Kazakhstan pada tanggal 06 April 1986, Joseph Ibraheem merupakan anak tunggal dari keluarga yang kaya raya. Dari kecil Joseph Ibraheem sudah mengenyam pendidikan yang berkaitan dengan ekonomi agar diharapkan kedepannya bisa menjadi penerus keluarga yang dapat diandalkan. Akan tetapi saat lulus dari sekolah menengah atas Joseph Ibraheem memutuskan untuk kuliah pada jurusan kedokteran dengan harapan bisa bermanfaat bagi orang banyak sekaligus melihat dari segi finansial pekerjaan dokter juga dapat menopang kehidupannya. Akhirnya setelah 2 tahun menjadi dokter di negaranya, Joseph Ibraheem memutuskan untuk pergi ke Los Santos setelah mendapatkan informasi tentang undangan menjadi dokter disana dengan harapan agar pengalaman hidupnya menjadi lebih banyak.

 

Setibanya di Los Santos, Joseph Ibraheem langsung mendatangi rumah sakit yang membutuhkan tenaga medis tersebut, tepatnya di ASGH. Joseph Ibraheem bertemu dengan pimpinan rumah sakit dan menguji keahliannya dalam bidang medis. Melihat keahlian Joseph Ibraheem dalam bidang medis yang sangat profesional, pimpinan rumah sakit langsung menerima Joseph Ibraheem sebagai tenaga medis di rumah sakit tersebut dan mengangkatnya sebagai dokter ahli bedah. Dalam kehidupan keseharian Joseph Ibraheem sebagai warga Los Santos setelah terangkat menjadi dokter di salah satu rumah sakit disana, Joseph Ibraheem memilih untuk membeli properti ladang sebagai investasi utamanya. Setelah beberapa tahun lamanya Joseph Ibraheem tinggal di Los Santos ia menjadi sangat kaya raya akan tetapi ia lebih menyukai hidup sederhana dan menyimpan uangnya dari pada menghamburkan uangnya untuk hal yang tidak berguna. Hingga pada akhirnya Joseph Ibraheem memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dikarenakan adanya kondisi mendesak dalam urusan keluarga yang menyuruhnya untuk tinggal selama bertahun-tahun lamanya. Akhirnya Joseph Ibraheem  menjual properti ladangnya serta meminta pengunduran diri dari rumah sakit tempat ia bekerja dan pulang ke kampung halamannya.

 

Bertahun-tahun kemudian, setelah urusan keluarganya selesai, Joseph Ibraheem merindukan untuk kembali ke Los Santos dan meminta izin kepada keluarganya untuk menetap disana. Setibanya disana, di mata Joseph Ibraheem, Los Santos sangat berubah terutama pada ekonominya, dimana uang Joseph Ibraheem yang dulunya bisa membeli segala properti yang ada disana, sekarang uangnya hanya dapat dibelikan satu unit rumah saja, dan melihat keadaannya saat ini Joseph Ibraheem masih enggan untuk kembali menjadi dokter di Los Santos dikarenakan belum ada peluang. Hingga pada saat ini Joseph Ibraheem menjalani pekerjaan yang paling sederhana di Los Santos yakni sebagai supir taksi dan terkadang menjadi supir truk untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Los Santos yang semakin keras dan menunggu ada peluang untuk bisa jadi dokter kembali disana.

 

 

 

Saya محمد رزق selaku pemilik account UCP RizkyX bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Joseph Ibraheem) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms RizkyX,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Sertakan foto pada cerita karakter kamu

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Administrator Level 2 jegeerpe,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr. Ibraheem,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Administrator jegeerpe,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 


 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...