Jump to content
Sign in to follow this  
Legazy-A™

Sean Velazquez [lewianjing]

Recommended Posts

Character : Sean Velazquez
Origin : USA

Story :

 

                                                                                                  Gambar terkait


             Sean Velazquez adalah seorang musisi, penyanyi atau penulis lagu inggris, yang dikenal sebagai vokalis utama Fucks Love's. Dia telah bekerja dengan beberapa artis termasuk Darryl Legalize, Lewis Carballar,  dan Dwight Carballar, menyediakan beberapa vokal tamu pada beberapa lagu. Sean juga mempertahankan karier musik solo. Ia merilis debutnya album penuh inspirasi negara, The Long Road Home, pada febuari 2017. Sean Velazquez lahir pada 4 September 1991 Los Angeles, Amerika Serikat dan tumbuh di desa kecil Gilberdyke bersama orang tuanya Sean Velasco dan Vannessa Brookyln dan adik perempuannya, Ryuka.

             Sean sendiri telah menyatakan bahwa kecintaanya pada musik dimulai ketika dia masih balita ketika dia akan membuat ketukan menggunakan kotak dan pot kosong, tetapi mulai memainkan instrumen pada usih 8 tahun, yang pertama adalah biola dan mengambil pelajaran untuk memaikannya, setahun kemudian belajar trompet, dan satu tahun kemudian dia bermain di orkestra desa desa setempat. Akhirnya dia akan mengambil gitar dan bass dan menjadi lebih dipengaruhi oleh musik rock dan metal, dan belajar sendiri. Dia awalnya berencana untuk bergabung dengan militer dengan harapan menjadi penembak jitu, namun keberhasilan album debut Fucks Love's meyakinkanya untuk melanjutkan karir musik. Sean telah memiliki riwayat penyalahgunaan zat dan alkoholisme, bahkan muncul mabuk selama kinerja 2016 Fucks Love's, yang akhirnya menyebabkan Sean mencari bantuan melalui rehabilitasi narokoba. Selama awal keberangkatannya dari Fucks Love's pada januari 2016, ia terlihat konflik dengan beberapa anggota lain, terutama Michael Vannistel , yang dikatakan sebagai sehabat terbaiknya. Persahabatan mereka hidup kembali pada tahun 2016, yang mengarah pada rejoining dari Fucks Love's. Dari tahun 2016 hingga 2017, Sean telah menjalin hubungan dengan penyanyi country asal Nashville, Ayumi Miyazawa. Dia melakukan volak tamu pada lagu "All I Want To Know" dari Nervous Breakdown EP yang dirilis pada tahun 2018. Pada tanggal 6 Agustus 2018 Sean melamar pacarnya, Ayumi Miyazawa, selama pertunjukan di Columbus, Ohio.  

 

            Setelah lama sebagai penyanyi rock atau metal itu, Sean pun mengundurkan diri pada panggung terakhirnya di Istanbul, Turkey. Ia berpamitan kepada masyarakat turkey untuk pensiun sebagai penyanyi rock atau metal begitu juga ia berpamitan kepada satu grup nya yaitu Fucks Love's. Sean pun membawa pacarnya yaitu Ayumi Miyazawa untuk kembali ke kampungnya yaitu di Amerika Serikat. Setelah Sean dan pacarnya tersebut sampai di kampung dirumah orang tuanya Sean berbicara kepada orang tuanya untuk memberi persetujuan untuk pernikahan mereka dan orang tuanya mepersetujuin pernikahan mereka. Pada tanggal 17 November 2018 pun Sean menikahi tunanganya yaitu Ayumi Miyazawa, setelah pernikahan mereka sudah berlangsung 1 bulan Sean pun tinggal dengan kedua orang tuanya dan istrinya di desa kecil atau desa kelahiran Sean yaitu desa Gilberdyke.

 

 

 

 

Saya Legazy-A™ selaku pemilik account UCP lewianjing bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sean Velazquez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Top 1
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms Sean Velazquez [lewianjing],
,
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Ada beberapa kata yang typo (Check di paragraf 2)
I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

HoA Dimdim,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Sean Velazquez [lewianjing],

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Dimdim,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...