Jump to content
Sign in to follow this  
Guillermo1

Marcellus Demarco [PangilunPutra]

Recommended Posts

Character : Marcellus Demarco

Origin : Italy.

Story : 

q1TA6qV.jpg

 

Marcellus Demarco adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara, Marcell lahir pada tanggal 17 09 1992 di Torino, Italy. Marcell berasal dari keluarga yang sederhana dan orang tuanya adalah seorang petani yang bekerja di ladang milik paman nya Marcell, paman nya Marcell adalah seorang saudagar kaya dari Torino, Italy yang berhasil ber investasi dengan company yang ada di Los Santos, selain berhasilnya paman Marcell ber company di Los Santos, ia juga seorang penegak hukum di San Andreas Police Department. Di saat umur Marcell menginjak 17 tahun, Marcell memulai bekerja di toko orang untuk membantu ekonomi keluarganya dan di saat itu Marcell bisa memenuhi kebutuhan yang di perlukan keluarganya.

 

Marcell bekerja di toko hanya untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarganya, pekerjaan itu di minati oleh Marcell karena tidak menganggu pelajaran Marcell di Torino Senior High School, prestasi Marcell di Torino Senior High School cukup membuat bahagia kedua orang tuanya dan kakak-kakaknya. Setelah Marcell mendapatkan nilai yang tinggi di sekolah nya, Marcell mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Virgin Islands University, disana Marcell di urus oleh kedua kakak nya yang bernama Margarito Deandre dan Darius Edmondo. Margarito Deandre adalah seorang pengusaha kaya yang sukes di kota Dillimore, San Andreas. Waktu itu Margarito Deandre bekerja sama dengan Ziad Alhameed yang berasal dari Abu Dabhi, disana Margarito Deandre dan Ziad Alhameed cukup sukses menjalani bisnis nya di kota Dillimore. Dan 1 lagi kakak nya bernama Darius Edmondo, ia juga seorang penegak hukum di San  Andreas Police Department, Darius Edmondo juga pengusaha yang berkembang pesat, tentunya ada orang yang membantu Edmondo untuk mencapai kemauan nya, Ia bernama Katthy Alrigo.

 

Di saat Marcell menjalani aktivitas di University nya, ia juga ingin bercita-cita untuk menjadi seorang penegak hukum di San Andreas Police Department sama seperti paman dan kakanya Darius Edmondo. Disana Marcell sangat menekuni pelajaran hukum yang ada di University nya, sehingga Marcell sangat tau bagaimana hukum-hukum yang ada di San Andreas dan tidak beberapa lama setelah Marcell menyelesaikan kuliahnya, paman Marcell memberi tahu kepadanya bahwa San Andreas Police Department sedang memerlukan anggota baru, disana Marcell sangat merespond dengan hati yang sangat bahagia karena San Andreas Police Department membuka pendaftaran bagi anggota baru. Sebelum Marcell mengikuti academy kepolisian itu, Marcell banyak berlatih dengan paman dan kakaknya yaitu Margarito Deandre, disana Marcell sangat berlatih dalam ketahanan fisiknya. Setelah Marcell sukses menjadi seorang anggota penegak hukum di San Andreas, Marcell menjalani atau melanjutkan usaha kakak nya, yaitu dengan cara berbisnis. Disana Marcell sangat mengalami kemajuan yang sangat pesat di bidang berbisnis dan disana Marcell juga di bantu oleh rekan nya yang bernama Martino Mortalles dan Franco Confience, mereka berdua sangat berjasa dalam bisnis yang di tekuni oleh Marcell sekarang.

 

Setelah beberapa lama Marcell bekerja menjadi penegak hukum di San Andreas Police Department, Marcell mendapatkan kabar bahwa kakak yang di cinta telah tiada, Darius Edmondo menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit yang terletak di Montgomery. Darius Edmondo mengalami insiden luka tembak yang bersarang di jantung nya, itu di dapatkan saat Darius Edmondo di serang oleh segorombalan anak gang yang berada di Ganton. Karena peluru yang bersarang di jantung nya, Darius tidak bisa terselamatkan lagi dan disana adiknya Marcellus Demarco mengalami keterpurukan hingga ia harus balik ke Torino, Italy untuk memberikan penghormatan terakhir kepada kakak nya yang tercinta itu.

 
 
Setelah beberapa lama Marcell di Torino, Italy. Marcell balik ke Los Santos lagi untuk menjalani pekerjaan nya untuk menjadi seorang penegak hukum di San Andreas Police Department, disana Marcell langsung bergerak dalam bidang bisnis dan melanjutkan usaha yang di tekuni oleh kakak nya. Marcell langsung menggantikan posisi kakak nya yang bekerja di salah satu Corporation yang terkenal di Los Santos yang di didirikan sendiri oleh kakak nya. Sekarang Marcell sedang mengembangkan Company yang didirakan oleh kakanya itu. Selain mengembankan Corporation kakanya, Marcell di ajak oleh teman baiknya untuk bekerja sama di Corportaion yang di dirikan nya, yaitu House of Foundation dan disana Marcell bekerja sama dengan Corporation tersebut untuk mengembangkan usaha kakaknya.

 

 

 

TAMAT

 



 

 

 

Saya Guillermo1 selaku pemilik account UCP PangilunPutra bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marcellus Demarco) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

 

 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms Demarco,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Tanda baca.
I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Helper Krenshaw,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



 

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, Krenshaw said:
Image
To Mr/Ms Demarco,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Tanda baca.
I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Helper Krenshaw,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



 

Edited

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Demarco,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

 

Helper Krenshaw,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...