Jump to content
FlyHigh

Deshaun Dwayne [FlyHigh]

Recommended Posts

Character: Deshaun Dwayne

Story:

 

PdeLkkd.jpg

 

  Deshaun Dwayne lahir pada tanggal 11 April 1989 di Los Santos, sewaktu kecilnya dia sering sekali bermain dan berkumpul bersama-sama temanya, sehingga dia menemukan tempat yang cocok menurut dia untuk berkumpul. Deshaun Dwayne sangat terkenal dengan kenakalanya, terkadang dia sering sekali dimarahi oleh orang tuanya, tetapi, dia sangat tidak menghawatirkan apa yang dikatakan orang tuanya, sewaktu-waktu, dia pernah berjualan sebuah narkoba, hal itu membuat Deshaun Dwayne ketahuan oleh sebuah detektif. Disitu Deshaun Dwayne langsung dibawa penjara. Setelah di penjara, dia bertemu dengan seseorang yang bernama Lamar Binks, dia sering mengobrol denganya, dan menceritakan mengapa dia bisa masuk kedalam penjara, tidak disangka. Mereka berdua keluar dengan hari dan jam yang sama. Disitu Lamar Binks mengantarkan Deshaun Dwayne kerumahnya, dan memberikan nomor teleponnya kepada Deshaun Dwayne. Setelah beberapa hari kemudian, Deshaun Dwayne menelepon Lamar Binks untuk menjemputnya, akhirnya dia menjemput Deshaun Dwayne. Setelah mereka bertemu kembali, Lamar Binks mengajak Deshaun Dwayne untuk berkumpul ditempat dimana dia akan menemukan kenakalan yang sebenarnya. Disana dia diajarkan untuk menembak, menjual narkoba, memakai narkoba yang sesungguhnya. Setelah beberapa hari dia disana, dia merasa sangat bahagia, karena bisa melihat bagaimana kenakalan yang sebenarnya.

 

  Setelah 3 bulan dia berdiam disana, dia dianggap sebagai orang yang dapat di andalkan, karena dia sangat cerdik dalam penyeludupan narkoba dan senjata ilegal. Dengan kerja kerasnya itu, Lamar Binks sangat puas dengan pekerjaanya, seolah-olah Lamar Binks menjadikanya sebuah adik tiri. Selepas itu, dia sudah resmi diangkat sebagai seorang gangster di Idlewood yang tepatnya Crystal Garden dengan bantuan Lamar Binks, disitu menunjukan bahwa Deshaun Dwayne memang benar-benar orang nakal. Disitu cita-cita Deshaun Dwayne yang ingin menjadi seorang penjahat kelas atas pun terjadi. Dengan kemampuan itu, dia mendapatkan banyak uang yang membuat dia bisa membeli lebih banyak lagi senjata. Tidak hanya itu saja yang dia dapatkan, disana dia mendapatkan lebih banyak teman, dengan dia berdiam disana, dia bisa bertemu dengan Pablo Cozart, Daquan Cozart, Clint Andreson. Disitu Deshaun Dwayne sangat senang karena mendapatkan lebih banyak teman.

 

  Disaat dia sudah terjerumus lebih dalam kedalam perkumpulan itu, dia sering mengikuti perang antar gang, dimana dia diharuskan membawa senjata, dan siap untuk dikejar polisi. Tetapi, dengan akal cerdiknya, dia sering sekali lolos dari kejaran polisi yang dapat membuatnya bisa kabur. Didalam posisi tersebut, dia membawa Lamar Binks, Pablo Cozart dan Daquan Cozart, disitu mereka bertiga kagum dengan bakat Deshaun yang sangat cerdik. Disitu mereka langsung memberikan penghargaan kepada Deshaun dengan memberikan 100gram narkoba.

Deshaun sering sekali berjalan-jalan ditempat itu, dengan tetapi. Sekarang dia dalam status buronan, yang membuatnya harus menghilangkan jejak dirinya jika ia tidak ingin tertangkap yang kedua kalinya. Dengan tahu dirinya sedang dicari, dia sering sekali menyembunyikan dirinya di sebuah rumah yang ada di Crystal Garden. Beberapa bulan kemudian, dia kembali lagi berkumpul, karena sudah merasakan bahwa dirinya aman.

 

Saya FlyHigh selaku pemilik account UCP FlyHigh bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Deshaun Dwayne) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms Dwayne,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Perhatikan setiap penggalan kata yang mau dibuat / transisinya. Seperti pada paragraf pertama, baris ke 3.
  2. Pada paragraf terakhir baris ke 5, tidak perlu dikasih jarak enter begitu.


I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

 

Javanicus66,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Edited, please check again.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

Note: Selesaikan RPquiz kamu terlebih dahulu!

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...