Jump to content
Cherry_Korvasch

[REPORT] Kyung_Soon (Abusing ESC)

Recommended Posts

Nama pelapor: Gunnleif_Silverlance

Nama pelanggar: Kyung_Soon

Peraturan yang dilanggar:

Abusing ESC

Apa yang terjadi:

Saat itu saya sedang patroli sebagai SAPD di Showroom Willowfield, saya ingin memberhentikan motor sanchez yang berwarna merah karena ugal-ugal'an. Sempat terjadi pengejaran, sampai setelah beberapa lama saat melewati bar Willowfield, sang pelaku atau pengendara Kyung Soon tidak tahu sengaja atau tidak, melakukan ESC untuk kembali lagi kebelakang. Yang akhirnya lolos dari Roleplay Pursuit

Bukti:

Video lebih lengkap:

 

Spoiler

 

 

  • Dislike 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke saya di sini sebagai Kyung_Soon Maaf yah saya gak abuse ESC saya pas di kejar Lari terus kok gak abuse ngapain ABUSE . nih misalnya saya abuse ESC kalo balik lagi ESC pasti ada di tempat DONK

Oke Pas Di kira ESC saya di belok ke kiri ke Gank nah . dan Logikanya kalo saya ESC pasti ada di situ itu ilang Ga tau Ngelag gak tau apa . Kalo saya esc di situ pasti gak pergi 

Share this post


Link to post
Share on other sites
33 minutes ago, Cherry_Korvasch said:

Lihat video'nya aja gan, kok bisa disitu tiba2? kalo ga abuse apa? cit teleport? wkwkwk

Ah? Udah gua liat di vidio lu emang kaya abuse ESC, tapi gua gak, gua mah maju aja nghindar elu gua belok ke kiri masuk gang,Mungkin nge Freez . cit Teleport? Jangan ppko deh gua main bersih mas maaf maaf aja . Masa abuse ESC tapi orang nya ada di bawah Gua maju terus lewat gorong gorong pas gua liat Ke belakang Elu gak ada 

Share this post


Link to post
Share on other sites

liat vidio pas di jembatan kalo gua abuse pstiada d tmpt itu kan gua udah belok ke arah bwh jmbtan tpi d pc gua maju aja biasa kalo abuse psti ada d tmpt dong mksdnya ada d jembatan tapi kan itu gua udah lari dan posisi di bwh jmbtan

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/25/2018 at 1:13 PM, jegeerpe said:

Gimana pelapor? ada penjelasan lain?

 

Tidak ada, saya baru kembali ke JGRP. Dan mungkin banyak cara untuk menghindari Polisi dan ini salah satu'nya..

 

Tapi yah, yasudah, terserah admin bagaimana menindak.

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 hours ago, Cherry_Korvasch said:

 

Tidak ada, saya baru kembali ke JGRP. Dan mungkin banyak cara untuk menghindari Polisi dan ini salah satu'nya..

 

Tapi yah, yasudah, terserah admin bagaimana menindak.

Iya min keputusan admin saja , saya di situ tidak abuse ESC min dan Bukan Cheat telepor

 

On 7/24/2018 at 12:16 PM, Cherry_Korvasch said:

Nama pelapor: Gunnleif_Silverlance

Nama pelanggar: Kyung_Soon

Peraturan yang dilanggar:

Abusing ESC

Apa yang terjadi:

Saat itu saya sedang patroli sebagai SAPD di Showroom Willowfield, saya ingin memberhentikan motor sanchez yang berwarna merah karena ugal-ugal'an. Sempat terjadi pengejaran, sampai setelah beberapa lama saat melewati bar Willowfield, sang pelaku atau pengendara Kyung Soon tidak tahu sengaja atau tidak, melakukan ESC untuk kembali lagi kebelakang. Yang akhirnya lolos dari Roleplay Pursuit

Bukti:

 

Video lebih lengkap:

 

  Reveal hidden contents

 

 

 

Di situ balik lagi ke belakang gak mas?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Setelah saya lihat baik-baik video pelapor, disini hanya terjadi kesalahpahaman antara kedua pihak, karena Kyung_Soon sepertinya disitu lag / desync seperti yang kita ketahui belakangan ini server sering lag / kurang stabil.

No action taken.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...