Jump to content
w3ird

[REPORT] Ichal_Carl (Memperlambat RP)

Recommended Posts

Nama pelapor: Jevare_Espare

Nama pelanggar: Ichal_Carl

Peraturan yang dilanggar:

Memperlambat RP

Apa yang terjadi:

Jadi saya mau re-rp dengan orang yang bernama Rileys_Garcia(Udah dibanned). Lalu saya dirampok juga, kebetulan ada orang lewat dan orang itu di rob. Sementara yang orang di rob itu sedang mengalihkan perhatiannya, saya kabur dan diincer sama 2 orang yang gapake mask naik sanchez. Dan mobil saya pun ledak didekat burger shot. Saat itulah shootout terjadi. Saya pun menang melawan pelanggar, tapi dia rp nya lama banget sampai temennya tuh dateng. Nama temennya Zao_Wei. Saya disini merasa kesel dong. Masa udah kalah ga mau kasih shotgun nya. Padahal kan saya mau ngelawan mereka memakai Shotgun dia. Mohon ditindak lanjutkan lagi.

Bukti:

Spoiler

SN5RCpQ.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau seperti chatlog, tidak bisa karena situasi nya saja dia tidak mengeluarkan rp atau chat sekalipun. Jika SS, situasinya juga sudah sangat genting karena banyak sekali PD sedang berkeliaran dan sedang shootout disana. Maaf sekali

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sebagai Ichal Carl, bukan aku ga maksud gangasi senjata aku. kau bilang aku memperlambat rp? sedangkan kau aja disitu mati 18:17:35 sedang kan kau mau rpin ambil senjata aku 18:16:54 dan setelah itu kau shootout sama kawan aku. terus kau down mati dan nyari kesalahan aku? ga masuk akal kali!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apa salahnya untuk ketik /givegun Jevare atau id gw. Itu ga nyampe 10 detik or 1 menit. Mikir napa pakai otak, jangan pake dengkul. Bukannya gua insult, pakai aja logika sih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah lo lucu,Sedang kan kawan gua aja pas lo RPin gua Udah gitu kawan gua sudah ngeluarkan RP Gun,gua udah ngetik /givegun kawan gua udah gitu datang dan lotiba tiba langsung pergi langsung pergi,Kalok lo mau RPin gua lihat dulu RP kawan gua udah ngeluarkan gun dan lo apa gadak takut takutnya kawan gua udah ngeluarkan RP gun dan lo masih RPin gua???

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah... Gua aja pas ngeliat mereka dateng sambil DB juga langsung kabur kedepan rumah orang terus langsung muter lagi kebelakang buat ngebokongin. Alhasil ada orang lagi ya gua kabur kejalanan lah. Disitu gua udah kabur duluan sebelum nge-rpin lo. Mana ada gua diem buat ngetake senjata lo sampai gua mati ditembakin.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...