Jump to content
w3ird

[REPORT] Katsuro_Matsumoto (OOC Lie + Scamming)

Recommended Posts

Nama pelapor: Jevare_Espare

Nama pelanggar: Katsuro_Matsumoto

Peraturan yang dilanggar:

OOC Lie + Scamming

Apa yang terjadi:

Jadi saat waktu itu final piala dunia, saya bertaruhan dengan dia sebesar 10k. Kami sudah sepakat satu sama lain. Saat dia kalah, dia ga mau bayar sampai di block saya. Mohon ditindak lanjutkan terlebih dahulu.

Bukti:

 

Spoiler

4R7sruh.jpg

zKRW7S2.jpg

@FLH_25

 

Edited by w3ird
Foto

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kepada terlapor harap membalas thread ini dalam waktu 1x24 jam.

Harap pelapor memberi tahu terlapor untuk membalas thread ini.

Untuk pelapor agar memberikan bukti bukti lainnya yang lebih kuat.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah saya edit, sebelumnya juga kami pernah taruhan 3k dan saya sudah bayar dia. Sampai dia minta nagih-nagih dan bilang "siapa coba yang ga mau uang"

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, jakmania300512 said:

* d e l e t e d *

 

Ane sebagai Katsuro_Matsumoto.

Jadi gini, dia aja ga kontak ane Min. Gimana ane mau bayar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kontak? situ aja ngeblok gue. Mikir napa coy. Unblock dulu lah baru bisa di kontak. Itu aja ga lu read read kan, mangkanya gua curiga dan lu ternyata ngeblok gue. Jangan cari masalah terus terusan lah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kata siapa?

Nomor WA w aja udah dipake emak w.

Jadi, w ganti nomor WA. PM forum kek. Apa susahnya? Jangan malas dong. Dan sabar. Pas ane nagih $3k, ente juga kan ga langsung bayar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ya engga gua bayar juga lah, orang gua aja waktu itu baru bangun dan posisinya lagi mati lampu. Kirim nomor WA lu ke gue, atau langsung on sekarang aja. Mohon L&A setelah dibayar oleh saudara @FLH_25.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, w3ird said:

Ya engga gua bayar juga lah, orang gua aja waktu itu baru bangun dan posisinya lagi mati lampu. Kirim nomor WA lu ke gue, atau langsung on sekarang aja. Mohon L&A setelah dibayar oleh saudara @FLH_25.

Belom bisa IG sekarang. Sabtu palingan. Harus cari waktu luang. Senin - jumat sekolah. Pulang sekolah tidur, mandi, tidur lagi. Soalnya, pulang jam 5. Sabtu ama Minggu ke kebon.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sebenernya males ngadepin masalah yang kek ginian. Tolong untuk @FLH_25 mempercepat proses pembayaran hutang anda sebelum saya tindak secarà tegas karena memperlambat pembayaran. Dan untuk @w3irdbikin perjanjian sama pelapor untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...