Jump to content

FLH_25

Verified Member
  • Content Count

    242
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

2 Followers

About FLH_25

  • Rank
    Member
  1. Dear @tianmetal, Gausah diunban deh Lord. Gapapa kok. Mending gausah diunban daripada berharap akan diunban padahal ga'ada kepastian. Makasih ^^
  2. 3 minggu tanpa respond dari Bang @tianmetal.
  3. Diedit? WOAKWOAKWOAKWOKAOWKAOKWOAKWOAKWOAKOWKAOKOAK NGAKAK 5G. Suruh cek admin gih sono. Ngakak seriusan.
  4. Lho? Yang bilang Chief siapa? Cek lagi gih yang bener pake mata.
  5. 2 minggu tanpa respond dari @tianmetal.
  6. Sudah lebih dari satu minggu tidak ada tanggapan. Jadi, sesuai aturannya. Saya harus mereply thread ini jika tidak mendapat respond setelah satu minggu. Tolong ditanggapi, @tianmetal.
  7. "CHEF" Filmnya sih menurut w sendiri lumayan lah. Ga ngebosenin ampe abis. Recom.
  8. Nama UCP: FLH_25 Character: Katsuro_Matsumoto IP Address: 180.249.80.184 Diban oleh: tianmetal Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Menggunakan bukti donatur orang lain Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini, waktu itu sekitar beberapa bulan yang lalu JG Merchandise yang baru keluar keknya masih 2018. Nah, disitu sekitar 1-2 setelah keluar saya langsung preorder dan sudah kirim. Tapi, setelah barangnya nyampe giftcodenya belum sampai-sampai. Nah, terus saya request giftcode di UCP tapi malah dituduh menggunakan bukti orang lain. Permohonan unban: Min, mohon maaf sebelumnya. Ini memang kelalaian saya, setelah saya cek di UCP satu. Ternyata, sudah dikirim di UCP tersebut. Sekali lagi, mohon maaf Min. Dan tolong unban UCP saya Min. UCP yang dikirim giftcode itu sudah tidak aktif lagi. Jadi, saya aktif di UCP yang ini. Terima kasih. Bukti Screenshot:
  9. Character: Katsuro_Matsumoto Story: Pada 21 April 1994, lahirlah bayi dari pasangan Hiroshi Matsumoto dan Hikari Matsumoto yang dinamakan Katsuro Matsumoto. Katsuro Matsumoto adalah seseorang yang berasal dari Jepang dan berkuliah di Amerika. Saat ini, Katsuro sudah memegang gelar S1 dan sedang mencari biaya untuk mengambil S2. Pada saat kanak-kanak, Katsuro senang dipanggil Katsu oleh teman-temannya. Katsu mengambil TK, SD, SMP, bahkan sampai SMA di Tatsuno International School. Katsu mengambil S1 di Universitas Harvard, jurusan Informatika. Katsu adalah anak pertama dari dua orang bersaudara. Katsu hanya mempunyai 1 adik yang bernama Imiko Matsumoto. Imiko sudah berumur 6 tahun pada saat ini. Pada saat ini, Katsu sudah menduduki umur berkepala dua. Dari kecil Katsu memang sudah sering dititipkan pada neneknya. Orang Tua Katsu melakukan itu karena tidak mau jika Katsu melihat mereka berdua bertengkar. Saat Imiko lahir, perkelahian antara kedua Orang Tua Katsu sempat berhenti sejenak. Tapi pada saat Imiko menginjak usia 2 tahun, Orang Tua Katsu mulai bertengkar lagi dan menitipkan Imiko pada neneknya bersama-sama dengan Katsu. Pada saat Katsu mulai menginjak masa remajanya atau masa SMAnya, kedua Orang Tuanya bercerai. Pada saat itu juga, Katsu ikut bersama Ibunya ke Tokyo dan Imiko ikut bersama Ayahnya ke Osaka. Tapi, sampai saat ini Katsu dan Imiko masih sering menghubungi. Saat lulus SMA, Katsu mendapatkan juara 1 kelas dan juara 2 umum. Setelah lulus SMA, Katsu memutuskan untuk mengambil perguruan tinggi di Amerika tepatnya di Los Angeles. Setelah lulus SMA, Katsu langsung mencari beasiswa ke Amerika. Karena prestasi Katsu pada saat SMA, dia mendapatkan beasiswa dengan cepat. Setelah mendapatkan beasiswa, dia langsung pergi ke Amerika menggunakan beasiswa yang didapatkannya. Setelah sampai di Amerika, Katsu memilih Universitas Harvard. Katsu memilih jurusan Informatika di Harvard. Selama Katsu kuliah di Harvard, Katsu merasa seperti diasingkan. Tapi, pada saat pengecekan nilai. Nilai Katsu lah yang paling tinggi. Pada saat itulah, Katsu mendapatkan banyak apresiasi dan tidak lagi diasingkan. Pada saat lulus S1, Katsu mendapatkan nilai tertinggi di Universitas. Setelah lulus S1, Katsu mencari dana dengan cara bekerja untuk mengambil S2. Katsu pernah mencoba menjadi petani, penebang pohon, dan juga taksi. Tapi, saat ini Katsu mencari uang dengan bekerja sebagai seorang truker. Sampai saat ini, Katsu masih hidup bahagia sebagai orang yang sederhana. Saya FLH_25 selaku pemilik account UCP FLH_25 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Katsuro_Matsumoto) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. Makasih udah ngejawab. (walaupun BOT) Makasih udah ngejawab. Makasih banyak udah jawab, tapi sebenarnya akun ane ga lupa e-mail. Ane cuma jaga-jaga aja kalo terjadi seperti diatas. Makasih banyak udah jawab, tapi sebenarnya akun ane ga lupa e-mail. Ane cuma jaga-jaga aja kalo terjadi seperti diatas. Makasih banyak udah jawab, tapi sebenarnya akun ane ga lupa e-mail. Ane cuma jaga-jaga aja kalo terjadi seperti diatas. Dear Admin, tolong L&A pertanyaan ini karena sudah dijawab sama Ombot.
  11. Mau nanya dong. Kalau UCP kita sudah lupa PW terus lupa E-mail jadinya gimana tuh buat balikin PWnya?
  12. FLH_25

    KNIVES OUT [PC-ASIA]

    Gan, spek gini kuat ga? Kira², bisa dapet setingan apa dan dapet berapa FPS di setingan tersebut? Btw, ada preview ga Gan?
  13. FLH_25

    [SHR] Radardisc

    Ada kok folder yang isinya mod nama² jalan di dalam. Ada kok itu. -PLOY
×
×
  • Create New...