Jump to content
Sign in to follow this  
Risky yunanda

[CN] Frankoy_Marpaung to Finnegan_Dominiquez (AikoBanjiro11)

Recommended Posts

Nama UCP: AikoBanjiro11

Nama Character lama: Frankoy_Marpaung


Nama Character baru: Finnegan_Dominiquez

Jenis kelamin: Perempuan (Female)

Origin: America


Alasan penggantian nama:

Ingin mengganti Origin dan menghilangkan crime record.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

AsWKDaP.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

 

"STORY CK"

Spoiler

    Frankoy Marpaung seorang pemuda berasal dari Indonensia yang pergi ke Los Santos untuk bertemu kakak nya , Dan dia berangkat ke Los Santos dengan uang yang dia kumpulkan selama ini dan akhirnya tercapai juga.
Dia berangkat dengan membawa bekal sedikit uang , dan sesampai di Bandara Los Santos dia menaiki kereta api dan turun di Statios Kereta api.
Dan dia mencari kakak nya dan menelphone kakaknya dan nomer nya tidak aktif,dan dia memilik mencari apartement dan tinggal disana sementara,Dia mencari pekerjaan dan membuat iklan Los Santos namun tidak ada yang menerimanya , Lalu dia memilih untuk bekerja sebagai Lumberjack dan bekerja dan dia menikmati hasil kerja sebagai Lumberjack,dan pada suatu hari dia bertemu dengan police dan dia terkena teguran akibat tidak memiliki License Lumberjack.
Frankoy mencoba mendaftarkan diri untuk membeli license Lumberjack akan tetapi dia ditolak akibat usia yang masih muda, Frankoy tetap bekerja sebagai Lumberjack ilegal 
dan bertemu dengan seorang police dan dia terkena teguran kedua dan police tersebut memintak uang supaya dia tidak di laporkan ke Officer lain dan di penjara , Frankoy pun memberikan duit ke Officer tersebut.
   Frankoy Marpaung pun kesal terhadap police dan dia bertemu Elio di Ganton Bar,dan Elio berbicara kepada Frankoy dan mengajak dia menjadi Penjual Barang ilegal 
Frankoy Marpaung pun menerimanya dan dia menjadi penjual barang ilegal yang terkenal ... 
Suatu hari Frankoy ingin membeli barang ke Elio dan bertemu di tempat biasa Frankoy dan Elio bertransaksi , dan Elio pun memanggil teman temanya untuk merampok Frankoy dan Frankoy pun pasrah akibat dia tidak mau mengambil resiko dan memberikan barang ilegal tersebut..
Dan Frankoy merasa itu rencana si Elio dan Frankoy mempunyai niat jahat terhadap Elio ingin melaporkanya ke police karena dia menjual barang ilegal.
Frankoy Menelphone Elio agar membawa barang dan bertemu di apartement biasa.. dan Frankoy menelphone police tiba-tiba Elio datang dengan memakai masker dan Frankoy ketahuan bahwa dia menelphone police dan Frankoy melarikan diri ke dalam apartement dan setiba di apartement dia kehilangan kunci dan Elio pun masuk ke dalam apartement tersebut.
  Frankoy mengajak berbicara Elio dan mencoba membujuk Elio agar tidak terjadi apa-apa , tetapi Frankoy mengelak dan tidak mau jujur terhadap Elio dan Elio marah dan mengeluarkan senjata dan langsung nembaki kepala Frankoy,dan Elio langsung kabur dan meninggalkan Frankoy di dalam apartement ...

SCREENSHOT CK'ed

Spoiler

TNfsmSl.png

lalmvit.png

sdYmo95.png

6UaLdUH.png

eu13j7Z.png

ftXqhpz.png

XWuZzDL.png

3Pjks5g.png

LhDs4vS.png

 

Screenshot JAIL.

Spoiler

A2JbuwO.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×