$ORANGBATAK$ 33 Posted September 20, 2017 Character: Quenndra_Naresha Waktu & Tanggal: 09/20/2017 Barang yang dibutuhkan: Comet Saya membutuhkan refund karena: Awalnya saya di ganton terus tiba tiba mobil saya dilarikan terus saya cariin ehh yg maling mobil saya DC kata PD terus saya /b yaudah saya biarin aja ya, ehh beberapa menit kemudian udah leduk aja, diledukin sama nick Erwin_Seifert, saya /report 2x tetapi tidak di respon oleh admin. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Spoiler Spoiler Berikut adalah bukti chatlog: Spoiler Chatlog sama PD saat mobil saya dimaling: [21:17:35] Anathan Bostick: (( orangnya dc )) [21:17:40] Anathan Bostick: (( biar re rp )) [21:17:44] Quenndra Naresha: (( gua biarin aja ya )) Chatlog saat leduk: [21:25:52] WARNING: {FFFFFF}Your {00FFFF}Comet {FFFFFF}was destryed by {FFFF00}[33] Erwin_Seifert [21:26:03] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Comet {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will Share this post Link to post Share on other sites
AneOrang 60 Posted September 20, 2017 Report org nya di forum dulu Share this post Link to post Share on other sites
$ORANGBATAK$ 33 Posted September 20, 2017 Sudah di report bang, tapi belom selesai, mohon sabar bentar yah min. Share this post Link to post Share on other sites
$ORANGBATAK$ 33 Posted September 22, 2017 Sudah saya report min, dan sudah di L&A report saya, tolong di repond min. Nih linknya: Share this post Link to post Share on other sites
AneOrang 60 Posted September 22, 2017 Accepted, silahkan tunggu sampai Refund Box dibuka untuk menclaim refund anda. Share this post Link to post Share on other sites
Sharinggan 105 Posted September 30, 2017 Refund telah selesai diprosess Share this post Link to post Share on other sites