Musketeer12 Posted May 4, 2017 Share Posted May 4, 2017 Nama pelapor: Alvin_Creighton Nama pelanggar: Neison_Rackley Peraturan yang dilanggar: Meledakkan kendaraan player lain tanpa alasan yang jelas. Apa yang terjadi: Jadi gini min, pas saya lagi ngerob sanchez saya di bawa oleh Neison dan kami beda posisi tiba tiba saya lihat di notifikasi bahwa sanchez saya sudah ke destroy dan yang mendestroykannya adalah Neison_Rackley Bukti: Screenshoot Spoiler Chatlog Spoiler [15:29:23] WARNING: {FFFFFF}Your {00FFFF}Sanchez {FFFFFF}was destryed by {FFFF00}[180] Neison_Rackley [15:29:33] INSURANCE: Your Sanchez (slot:1) has been destroyed, insurance company will refund your vehicle in 24 hours Link to comment
ijan Posted May 4, 2017 Share Posted May 4, 2017 Terlapor diberikan waktu tunggu 1x24 jam untuk menjelaskan. Link to comment
Nelson Posted May 4, 2017 Share Posted May 4, 2017 coba min di check chatlog dulu nicknya Bently Scott soalnya dia yang membawa Shancheznya ntah pun Gug , saya memang tidak ada menyeburkan Shanchez milik Alvin , tolong di check dulu min biar tidak ada salah paham. Link to comment
Musketeer12 Posted May 4, 2017 Author Share Posted May 4, 2017 Saya kira tidak mungkin player lain yang meledakkan nya sedangkan anda yang membawa Sanchez saya dan langsung mencemplunginya di notifikasi juga anda yang mendestroy kendaraan saya. jadi tolong anda jangan berbohong. Link to comment
Nelson Posted May 4, 2017 Share Posted May 4, 2017 memang kami 1net dan itu bukan gue yang meledakin min , coba check dulu chatlognya Bently Scott , saya sudah jujur memang bukan saya yang meledakin min. Link to comment
Musketeer12 Posted May 4, 2017 Author Share Posted May 4, 2017 Gue gaperduli 1 net rules tetaplah rules, dan lu jangan OOClie jelas jelas elu yang bawa sanchez gue malah nuduh orang lain pula lu yang masi Newbie. Saya harap Neison_Rackley bisa mendapatkan rules sesuai yang dibuatnya. Link to comment
Nelson Posted May 4, 2017 Share Posted May 4, 2017 bukannya OOClie gue jujur , memang bukan gue yang membawa shanchez lu , coba suruh aja check chatlog Bently Scott , jangan nuduh orang OOClie. Link to comment
Musketeer12 Posted May 5, 2017 Author Share Posted May 5, 2017 Jadi boong lu jelas jelas elu yang bawa Sanchez gue, mau nipu lagi ? [15:29:23] WARNING: {FFFFFF}Your {00FFFF}Sanchez {FFFFFF}was destryed by {FFFF00}[180] Neison_Rackley [15:29:33] INSURANCE: Your Sanchez (slot:1) has been destroyed, insurance company will refund your vehicle in 24 hours Link to comment
Nelson Posted May 5, 2017 Share Posted May 5, 2017 bukan nipu bro , gue cuman suruh admin Check dulu chatlognya nicknya Bently Scott , jangan alas nuduh. Link to comment
ijan Posted May 5, 2017 Share Posted May 5, 2017 Note: Untuk pelapor sesegera mungkin untuk membuat refund request atas kendaraan Sanchez'nya. Terlapor akan diberikan sanksi berat. Case closed. Locked & Archived. Link to comment
Recommended Posts