Jump to content
Sign in to follow this  
SandalJepit26

[REPORT] Cooley_Clayton & Agustin_Adskhan (PPKO)

Recommended Posts

Nama pelapor: Leuwin_Skcomburht

Nama pelanggar: Cooley_Clayton & Agustin_Adskhan

Peraturan yang dilanggar: PPKO

Apa yang terjadi:

Jadi waktu itu RP Brawl, saya kalah dihajar 3 player dan udah ditanya begini [07:45:09] apakah leuwin pingsan? ((Broderick Hendrickson)) saya jawab [07:45:16] Tidak. ((Leuwin Skcomburht)). Saya ingin meroleplaykan karakter saya yang babak belur dan masih bisa berbicara, namun terlapor /b cari-cari kesalahan saya seperti pada screenshot & chatlog dibawah ini yang saya berikan.

 

Bukti screenshot :

Spoiler

sa-mp-002_11.png

 

Bukti chatlog :

Spoiler

[07:43:50] * Broderick Hendrickson memukul leuwin dengan kedau tangan dan membantu cooley

[07:44:08] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat
[07:44:08] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit

[07:44:34] * Cooley Clayton Split face leuwin

[07:44:36] Cooley Clayton says: Cuih

[07:44:54] Effect? ((Cooley Clayton))

[07:44:59] Agustin Adskhan: (( jawab RP tuh ))

[07:45:04] Leuwin Skcomburht: (( Cut /b. ))

[07:45:09] apakah leuwin pingsan? ((Broderick Hendrickson))

[07:45:16] Tidak. ((Leuwin Skcomburht))

[07:45:45] terlihat diwajah luewin penuh dengan reak. ((Cooley Clayton))

[07:45:51] Leuwin Skcomburht says: Yaelah cil cil.
[07:45:55] Leuwin Skcomburht says: Maen keroyokan kok bangga.

[07:46:00] Agustin Adskhan: (( JANGAN NGOMONG ))

[07:46:04] Cooley Clayton: (( PG luh ))

[07:46:09] Agustin Adskhan: (( masa pingsan bisa ngomong ))

[07:46:15] Cooley Clayton: (( Yay ))

[07:46:20] Cooley Clayton: (( SS ))

[07:46:30] Leuwin Skcomburht: (( SS'ed, PPKO. ))

[07:46:33] Leuwin Skcomburht: (( Cut /b. ))

 

 

Edited by SandalJepit26

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jadi gini bang ? gua disini sebagai Cooley Clayton gua bakalan jelasin ? sekarang pikir pake logika aja , mana ada orang pingsan ngomong ? namanya jga pingsan belom sadar lah? mending dia udah RP sadar ? ini mah malah belom RP sadar ? kenapa gua sebut PG ? yah jelas jelas dia PG ? mana mungkin sih di keroyok 3 orang gak pingsan? jelas pasti pingsan lah  ? orang di kroyok 3 orang ? terus kalo dia bener bener pingsan kenapa dia ngomong ? setau gua mah kalo orang pingsan gak bisa ngomong kecuali udah sadar baru bisa? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Cooley C said:

sekarang pikir pake logika aja , mana ada orang pingsan ngomong ? namanya jga pingsan belom sadar lah?

Nih jawabannya bro.

[07:45:09] apakah leuwin pingsan? ((Broderick Hendrickson))

[07:45:16] Tidak. ((Leuwin Skcomburht))

 

3 hours ago, Cooley C said:

yah jelas jelas dia PG ? mana mungkin sih di keroyok 3 orang gak pingsan? jelas pasti pingsan lah  ?

Tonton video dibawah bro, liat yang dikeroyok pingsan apa engga? Padahal itu satu warga lho.

 

Kalo lagi roleplay itu biasakan jangan /b bro, gua ga suka karena itu annoying banget. Lu kebanyakan /b saat roleplay berlangsung, biasain jangan suka jadi PPKO.

Share this post


Link to post
Share on other sites

maap nih gak ada maksud buat ngejunk ? yang saya tahu itu iwan bopenk itu mempunyai wapak?  Seperti ilmu kebal ituh ? jadi wajar lah orang dikeroyok gak pingsan? 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iwan Bopenk siapa lagi zz..

 

Itu kan pelapor digebukin, karakter mati gak mesti RPnya harus pingsan juga. Dia kan juga bisa di RPkan masih sadar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nah gua juga gak tau tuh ? dia bawa bawa iwan bopenk mungkin saudara atau apalah :v gua juga gak kenal siapa dia ?
 

2 hours ago, CanisMajoris said:

Iwan Bopenk siapa lagi zz..

 

Itu kan pelapor digebukin, karakter mati gak mesti RPnya harus pingsan juga. Dia kan juga bisa di RPkan masih sadar.

Nah ? lu bayangin min,digebukin 3 orang otomatis mah pingsan atau lemah lah ? ini mah malah jawab /do tidak ? maksudnya apa! menongolkan lelucon Roleplay. kenapa gua sebut PG ? jelas lah ? dia rpan nya kocak masa ? /do tidak ? sedangkan di gebukin 3 orang ? aturan kan ? /do memar dibagian pantat! atau pipi atau badan pokoknya seluruh tubuh ? aturan tuh jangan jawab /do tidak ?

Edited by Cooley C

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hmm saya mah lebik baik damai aja ? damai itu indah loh :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/9/2017 at 11:02 PM, SandalJepit26 said:

Nih jawabannya bro.

[07:45:09] apakah leuwin pingsan? ((Broderick Hendrickson))

[07:45:16] Tidak. ((Leuwin Skcomburht))

 

Tonton video dibawah bro, liat yang dikeroyok pingsan apa engga? Padahal itu satu warga lho.

 

Kalo lagi roleplay itu biasakan jangan /b bro, gua ga suka karena itu annoying banget. Lu kebanyakan /b saat roleplay berlangsung, biasain jangan suka jadi PPKO.

Ane sebagai broderick_Hendrickson itu kan dia di halangiin polisi bro kagak langsung di tonjokiin warga masih ada yang halangiin atau yang misah, nah anda siapa yang ngehalangiin lagi cobak?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tidak ada respond, lebih baik berdamai dari pada masalah di perpanjangin, L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...