Jump to content
raden_syamsul

[REPORT] Aji_Lubis (PPKO dan Power Gaming.)

Recommended Posts

Nama pelapor: Dirk_Seelenfreund

Nama pelanggar: Aji_Lubis

Peraturan yang dilanggar:

PPKO dan Power Gaming.

Apa yang terjadi:

Jadi gini nih min awalnya ada pengendara motor nih lagi parkir di bagian kanan jalan eh dia malah maju masuk ke jalan ya gua lagi ngebut jadinya ketabrak sampe dia jatuh terus gua deketin eh dia malah /b, kan kocak wkwk, nuduh gua troll . Gua jawab lah /b dia gua bilang kocak wkwk, kalo ketabrak ya rp lah, eh dia langsung RP * Aji Lubis mencoba bangkit dengan secara perlahan lahan. terus langsung nge PPKO in gua ngomong dah nabrak non rp, langsung lari aja tuh orang, waktu gua mau rp /me shakes his head dan sebagainya, dia superman kali ya di tabrak sampe jatuh langsung bangkit terus bawa motor kenceng wkwk.

Bukti:

Bukti SS

Ini bukti chatlog

Spoiler

[14:55:01] Screenshot Taken - sa-mp-013.png

[14:55:09] Dirk Seelenfreund says: What the?

[14:55:11] Aji Lubis: (( troll ))

[14:55:16] Dirk Seelenfreund: (( wkwkwk kocak ))

[14:55:26] * Aji Lubis mencoba bangkit dengan secara perlahan lahan

[14:55:28] Dirk Seelenfreund: (( lu ketabrak RP lah malah /b ))

[14:55:29] Aji Lubis: (( kocak2 ))

[14:55:40] Aji Lubis: (( dah nabrak non RP ))

[14:55:48] Aji Lubis: (( dasar ))

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jadi ginikan min pertama saya ingin membeli bibit dan gak berapa lama dia emang sengaja ingin menabrak saya, dan saya mau ngelak pun gak bisa karna dia terus mengarah dia dan dia ingin menjatuhkan saya dari motor, dan terus saya bilang dari OOC 'troll' dan sudah saya bilang baru RP dan sedangkan dia pun sama sekali tidak ada RP salah siapa coba?? yang cari masalah dia duluan, thanks.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wkwkwk kocak ya, sengaja gimana itu. Lu kan di pinggir jalan, nah padahal gak kena eh lu malah maju dikit ya gua lagi nyantai ke tabrak. Gitu juga ketabrak sekali langsung /b troll apa coba mungkin bang admin bisa berfikir secara logika ya mungkin aja lah ketabrak tanpa sengaja gitu. Lagian juga orang itu masuk ke jalur yang salah mana gak pake helm, banyak emang yang ketabrak dikit gitu ngomongin troll dan semacamnya. contohnya temen gua nabrak motor eh dia di PM 'lu taunya troll aja' pengen rasanya ngebales ya omongannya 'lu taunya PPKO aja' jadi dengan penjelasan ini saya serahkan kepada admin keputusannya.

 

Tambahan sedikit dia di bagian kanan itu bukan mengarah ke arah yang benar melainkan berlawanan arah (wrong side of the road) terima kasih.

 

Eh tambahan lagi karena saya baru melihat dengan teliti penjelasan dari terlapor, ini gimana ya tuduhan anda?

'dia emang sengaja ingin menabrak saya, dan saya mau ngelak pun gak bisa karna dia terus mengarah dia dan dia ingin menjatuhkan saya dari motor' kocak ini, ya emang kalo gua nabrak gitu gua sengaja gitu? Itu kesalahan IC lu karena menyalahi aturan jalan dan terjadilah kecelakaan. Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

IC dari mana? udah jelas gua udah ngelak lu masih sengaja mau nabrak gua, emangnya lu gak bisa belokkan suapaya tidak ketabrak?? mustahill bener lu gk bisa belokin stir nya sob... Yang nyata aja bisa membelokin dan menjahui supaya gak kecelakaan, masak lu gak bisa, sekarang gitu aja intinya, lagian lu udah nabrak gak ada RP, masih mending gua blg dri chat OOC dan gua langsung RP.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ya di sana saya sudah bilang min di laporan saya di paling atas. Coba di lihat bener bener waktu saya mau rp dia langsung /b lagi dan langsung pergi ya gua gak terima lah dia ketabrak gitu keras eh rp crash nya kemana? bangkit langsung itu sudah saya bilangin di laporan paling atas ya min:), jadi gua berfikir ngapain gua rp lagi dia nya aja gitu enakan langsung di selesain di forum.

 

Hmm... Itu saya jalan udah bener ya di bilang lu masuk ke jalur, coba deh lu lagi ngebut nih naik mobil eh tiba" motor itu masuk ke jalur sebisa nya lu belok pasti lu ke tabrak tuh motor, mikirnya di IRL bro.. liat dulu motor lu maju sedikit waktu gua lagi ngebut masuk ke dalam jalur. Ini malah di balikin gua yang salah, waktu itu saya pernah liat ada admin yang bilang ya di /o 'ketabrak sekali jangan langsung /b CR atau sebagainya' Ini ketabrak sekali gitu bukannya RP malah nge PPKOin eh RPnya gak logis lagi. Tolong di liat kembali laporan saya di atas mengenai RP terlapor.

Sekian sekarang terserah keputusan admin.

 

Tambahan lagi, lu ngelak dari mana? kocak wkwkwk. Lu aja diem kayak lagi AFK.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Seharusnya pelapor harus tetap RP meskipun Terlapor tidak RP, jadi saya lihat disini kamu sama aja PPKO ke terlapor sedangkan kamu juga gak ada RP pas ketabrakan bukannya harus RP kamu malah ikutan /b juga

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gimana nih min?? yang salah saya apa dia?? tolong kalo saya beri penjelasan ke saya, dan kalo dia beri penjelasannya ke dia, thanks.. Masak level gede kayak gitu bener tingkahnya, kan udah gak wajar..

Dan disitu pun udah jelas dia yang PG bukan saya, lagian dia udah nabrak gak ada RP sama sekali, coba lah di IRL pasti merasa kesakitan, gitu aja intinya, thanks

Edited by lbz
Ada sedikit yang ingin saya tambahkan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yaelah jadi gua yang salah, gua udah konsul nih ke beberapa admin sama beberapa mantan admin, dan jawabannya sama aja tapi saya gak mau ngasih tau ke sini ya.

 

Kan udah saya jelaskan dia aja RP nya BR gitu eh malah langsung lari ya gua males jadi RP coba aja yang jadi gua admin/helper pasti langsung /o RP crash masak cuma gitu doang, nah ini gua bisa apa? kalo gua RP juga percuma gua udah PM dia juga ke dia mau forum ya? Eh dia malah balik ngomongin gua PPKO.

 

Ini coba tolong deh admin lebih teliti lagi, coba kalo admin deh jadi saya apa gak males gitu di RP in cuma gitu aja? Kalo gua sih dah males kalo gitu. Pikirin aja baru nabrak sekali dah di bilang troll pas jawab /b dia rp langsung bangkit eh pas mau RP dia /b lagi nyalahin gua terus pergi. Ya jadinya kan kesel yaudah langsung saya SS aja perilaku dia. Coba deh bang admin pikirin lagi kalo jadi saya gimana. Ya mungkin memang semua orang berbeda tetapi sifat saya begini kalo udah orang BR ya males, gua selesain di forum aja.

 

Terus tolong diperhitungkan lagi ya itu RP ke pental terus bangkitnya:)) Terima kasih.

Saya terangin lagi ya saya emang Gak rp disitu tapi awalnya niat RP, eh waktu dia RP gitu dan malah ngatain saya di /b gak rp ya jadinya  kan males jadi seolah olah saya ini troller gitu ya, jadi mungkin sekian terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tambahan lagi, saya menerangkan di sini saya menjelaskan juga pada saat anda menuduh saya sengaja melakukan hal tersebut, itu sudah saya jelaskan bahwa tidak ada hal yang di sengaja di sana. Nah di sini bukan masalah gua tidak RP, karena sudah di jelaskan saya tidak sengaja dan menurut admin yang sudah saya konsultasikan soal masalah ini segala hal yang tidak sengaja tidak harus melakukan RP. Nah tetapi sudah saya jelaskan juga di sana saya sudah berniat untuk RP.

 

Lanjutan, dan saya melihat Terlapor mengRPkan hanya begitu saja, ya jelas saya kesal dan langsung menangkap gambar dari kejadian.(sudah saya jelaskan juga sebelumnya).

 

Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tunjukkan buktinya coba kalo emang benar jangan cuma mulut doan bosku... Lagian itu emang bener lu sendiri yg PG bukan gua, dan ini mencari kesalahan orang yaitu gua..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wkwkwk iya giimana mau nunjukin belom aja enter udah gua apus, untuk buat SS.

Gua PG ya? wkwkwk kocak lah mobil nabrak motor terus mobilnya kesakitan motornya bangkit langsung ngebut ya, superman ya kayaknya bosku satu ini.

 

Nah ada nih kejadian asli ini gua ngalamin sendiri kakak gua lagi bawa mobil kejadian hampir sama ya, ada motor motong mobil dari arah berlawanan dan dia nyenggol keras mobil gua sampe lampu mobil gua lepas dan pecah. Ya dalam kejadian itu si motor kencot" ya, lah kakak gua biasa aja tuh, malah si motor yang ganti rugi atas kesalahannya.

Ini cerita Real ya tidak di karang" atau gimana.

Jadi liat tanggapan admin terlebih dahulu, dan saya minta tolong admin untuk mencoba mengkaitkan ke dalam dunia asli tentang kejadian ini. Karena ini adalah server untuk me roleplay kan character layaknya di dunia asli.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebentar, saya barusan menanyakan lagi kepada salah satu admin/helper yang sedang ingame, nah saya mendapatkan pemecahan masalah. Mungkin tidak seharunya saya melaporkan ini ke forum, karena hanya permasalahan kecil tetapi seharusnya saya menasihati anda.

Berikut yang di katakan admin yang saya tanyakan tadi:

Spoiler

 

Itu yang dikatakan admin/helper yang saya tanyakan, jadi dengan dia bilang seperti itu saya berfikir tidak seharusnya permasalahan kecil ini saya masukkan ke forum tetapi seharusnya saya hanya menasihati terlapor, jadi saya ingin menutup kasus ini dan maaf kepada terlapor karena telah mengambil sejumlah waktunya untuk menjawab thread ini. Tetapi jika terlapor masih ingin melanjutkan ya itu tergantung kepada terlapor. Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...