Jump to content
azkaabdul

[REPORT] Damien_Ibrahim (HT)

Recommended Posts

Nama pelapor: Riccardo_DeDonata

Nama pelanggar: Damien_Ibrahim

Peraturan yang dilanggar:

HT

Apa yang terjadi:

Pada saat dia mau bermain judi dia malah mengeluarkan senjata dan tiba tiba menembak saya dengan alasan tidak jelas

Bukti:

Spoiler

JUBDoCD.jpg6Hc0HFg.jpg

 

CHATLOG

Spoiler

[12:01:00] Damien Ibrahim Shouts: main!
[12:01:01] Riccardo DeDonata Shouts: Lagi?!
[12:01:28] Damien Ibrahim says: QQ aja
[12:01:30] * Damien Ibrahim take out remington.88 from bag and ready to shoot target.
[12:01:35] Screenshot Taken - sa-mp-123.png
[12:01:37] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat
[12:01:37] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit
[12:01:40] Damien Ibrahim says: mampus
[12:01:42] Damien Ibrahim says: anjibng
[12:01:46] * Damien Ibrahim save is gun

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Damien Ibrahim Here.

ahahah,Oke gua disini sebagai damien ibrahim kan gua lagi main judy sama lu,nah terus gua kalah kan sama lu? Nah apa salah nya gua tembak lu,Kan di IC gua RPkesel sama lu nah gua tembak dah lu. dah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bener ? Bang Keken kan pernah bilang 'Kalo lu RP cuma kesel doangn dan lu membunuh yang lu keselin itub isa kena pasal DM'

Dan lu kan bisa RP ngancem aja ko asal jedor sih?

Share this post


Link to post
Share on other sites

ahahhah,gua udah pernah gitu bro,terus admin wisnewski juga jail gua alasan DM,nah terus gua ceritain kejadian gua terus katanya gapapa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya tunggu admin aja yang bertindak sih gua mah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah lu jelasin dulu dong yang jelas,lu ngereport gua disini gima a sih.

Itu di chatlog nya ajja yang dikasih cuma segitu doang,hahahahaha,btw yang sebelumnya mana yang gua kalah,hahaha kocak.

Gue tau biar gue salah kah ? Dijail kah ? Hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

'gua lagi main judy sama lu,nah terus gua kalah kan sama lu? Nah apa salah nya gua tembak lu, Kan di IC...' termasuk Deathmatch. Tidak masuk akaln kamu kesal dengan aktivitas kecil lalu membunuh orang.

 

Damien_Ibrahim akan di berikan hukum sesuai aturan yang di terapkan, L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...