Jump to content
Sign in to follow this  
Chiyoko_Hitomi

[REPORT] Emma Evelyn (Ngancam IC Via OOC (/b)(Mencampurkan IC dengan OOC))

Recommended Posts

Nama pelapor: Armstrong Henbeddysther

Nama pelanggar: Emma Evelyn

Peraturan yang dilanggar:

Ngancam IC Via OOC (/b)(Mencampurkan IC dengan OOC)

Apa yang terjadi:

Sewaktu itu saya Judi dengan si Emma . kemudian pas setelah saya kasih duinya 500$ . dia gak mau ngocok . karena itu gua minta balikin dulu duitnya . dan setelah itu dia gak mau balikin dulu . dan akhirnya gua Telfon PD . Dan dia bilang ''[17:41:09] Emma Evelyn: (( ang jaan kayak gitu ))'' Artinya '' ((kamu jangan kayak gitu))'' .. Kemudian dia bilang lagi ''[17:41:31] Emma Evelyn: (( kanai strike atau segel bar den ko @Dany ))'' Artinya ''((Di Strike atau Segel nantik bar saya ini @Dany)) Dan gua Bilang ''[17:41:42] Armstrong Henbeddysther: (( ang yang cari gara gara nyo mah )) Artinya ''Kamu yang Cari masalah Kok" .. Dan Dia Ngancam ''[17:41:57] Emma Evelyn: (( liek dang ))'' Artinya sama dengan ''awas lu'' atau ''liat aja lu''

Bukti:

Spoiler

sa_mp_030.png

Artinya :

[17:20:37] Emma Evelyn: (( Den pecat ang a )) = ((gua pecat lu nih))

[17:20:43] Emma Evelyn: (( ndak tau ang den do )) = ((lu gak tau siapa gua))

Spoiler

sa_mp_031.png

Artinya :

[17:41:57] Emma Evelyn: (( liek dang )) = ((awas lu)) atau ((liat aja lu))

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kan disini IC gak ada OOC nya kalau gua nge /b itu dalam bahasa elo, kalau gua buat bahasa itu di IC berarti gua mixxing dong, dan apa lagi disanan gua udah balikin tuh semua duit lo

Share this post


Link to post
Share on other sites
25 minutes ago, Emma said:

Kan disini IC gak ada OOC nya kalau gua nge /b itu dalam bahasa elo, kalau gua buat bahasa itu di IC berarti gua mixxing dong, dan apa lagi disanan gua udah balikin tuh semua duit lo

Hahahaha . Lo Jangan OOClie dah . Ntar kasus lo nambah lagi . lo disana Jelas Jelas ngomong di /b... Gua itu gak 1-2 Bulanan main JGRP . gua udah 1 Tahun lebih . Dan gua bisa bedain chat OOC dan IC . 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×