Jump to content
Sign in to follow this  
$ JUDAY $

[REPORT] Jesica_Monice (Non RP Behavior)

Recommended Posts

Nama pelapor: Dominic_Makiosan

Nama pelanggar: Jesica_Monice

Peraturan yang dilanggar:

Non RP Behavior

Apa yang terjadi:

Jadi saat itu saya di DM tanpa alasan yang jelas + Non RP sama Khepew Kastavaro terus si pelanggar ini dateng langsung ngencingin saya kan padahal dia perempuan gak mungkin dong kencingin muka orang di depan umum

Bukti:

Spoiler
  •  
  •  
  •  
 New post 
 
 

 

 
Copy
 
  •  
  •  
  •  
  •  
BSK85Yi.jpg

 

Edited by $ JUDAY $

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya disini sebagai Jesica_Monice kamu tau kau dari mana saya kan togmask kamu kok MGan satu nett sih dasar MG banget loh

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Junaidi Gelek said:

saya disini sebagai Jesica_Monice kamu tau kau dari mana saya kan togmask kamu kok MGan satu nett sih dasar MG banget loh

 

Muka mu lah itu udah kenal muka itu itu aja

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya aja baru login baru saya pakai masker anda kok bisa tau kok itu saya sama aja MG dong

 

banyak muka kayak aku bukan cuma 1 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jesica_Monice akan di berikan hukum sesuai aturan yang di terapkan, L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×