Jump to content
Sign in to follow this  
Kuchingimutz

[REPORT] Roycawicz Junuzovic (Player Pencari Kesalahan Orang & Mencemarkan nama baik orang)

Recommended Posts

Nama pelapor: Barry Holmwood

Nama pelanggar: Roycawicz Junuzovic

Peraturan yang dilanggar:

Player Pencari Kesalahan Orang & Mencemarkan nama baik orang

Apa yang terjadi:

Lagi di SANews saya ngantri di belakang dia saya ga sengaja untuk maju kedepan terus saya mau balik lagi kebelakang , ntah kenapa dia langsung ngoceh ngoceh di /b menuduh saya tentang non rp , saya bingung non rp apa pula kata dia non rp buat /ad padahal ya saya disitu belom sma sekali membuat ad Dan saya ingin mengantri belakang dia agar dia duluan yang membuat Iklan malah saya di tuduh yang engga engga sakit hati awa mang

1 lagi saya baru membuat iklan pada jam 16:51:46 ya sama menggunakan timestamp.

Bukti:

Spoiler

a9062df688.png

a906445aad.png

a90653a443.png

a9064b0568.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Spoiler

17141247_626685587532140_1634030613_n.png?oh=279c09df070ff7d37f5bedcfd9ace75a&oe=58BC1253

Ini apa mas saya datang duluan dan anda baru datang maen geruduk aja kedepan gak liat rame yang ngantri ya , mau bohong. Terlapor : Barry  Holmwood

Edited by Lploco

Share this post


Link to post
Share on other sites

SS ABDA TIDAK ADA FOTO ITU JELAS JELAS SS SAYA UDAH ADA MAS UDAH TERBUKTI 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Chatlog bisa di ubah tolong SS Nya mas kalo rp nulis iklan

Share this post


Link to post
Share on other sites

[16:49:47] Barry Holmwood says: Clara
[16:49:51] Alicia Anderson says: AYOK
[16:49:51] Pauline Garcia says: cowok gua mau beli
[16:49:53] Alicia Anderson: (( miss ))
[16:49:55] Clara Jason says: Apa Barry?
[16:49:55] Barry Holmwood says: TUH
[16:49:55] Roycewicz Junuzovic: (( WOW ))
[16:49:58] Roycewicz Junuzovic: (( Non rp ))
[16:49:59] Roycewicz Junuzovic: (( ss ))
[16:50:02] Barry Holmwood: (( PAANSI  ))
[16:50:04] Roycewicz Junuzovic: (( mantap jwia ))
[16:50:05] Roycewicz Junuzovic: (( rp mana ))
[16:50:07] Barry Holmwood: (( SS gidah ))
[16:50:12] Screenshot Taken - sa-mp-007.png
[16:50:12] Kathryn Alicia: (( Blum iklan ))

[16:50:14] * Roycewicz Junuzovic menulis iklan dengan pensin dan kedua tangan
[16:50:19] {FF0000}Iklan: {33AA33}[BUY] Flatbat Insu Bebas Anda Jual CP:
[16:50:19] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Alicia_Anderson{FF0000}] ph: [{33AA33}477768{FF0000}]
[16:50:19] Roycewicz Junuzovic: (( gua liat nanti iklannya ))
[16:50:22] Clara Jason says: Sabar iklan penuh ya lagi saya atur tadi
[16:50:26] Barry Holmwood: (( yarin kath ))
[16:50:30] Aji Lubis says: Wow
[16:50:31] Kathryn Alicia: (( Wkwkwk kalem ))
[16:50:32] Barry Holmwood: (( PPKO abis ini anak ))
[16:50:32] Aji Lubis says: Rame...
[16:50:33] Kathryn Alicia: (( Dah biasa ))
[16:50:34] Kathryn Alicia: (( Dah biasa ))
[16:50:39] Kathryn Alicia: (( Senyumin aje ))
[16:50:42] Kathryn Alicia: (( Jangan di bacotin ))
[16:50:43] Roycewicz Junuzovic says: WOW
[16:50:44] Kathryn Alicia: (( Senyumin aje ))
[16:50:46] Roycewicz Junuzovic: (( IC Mas  ))
[16:50:47] Barry Holmwood: (( *Senyum. ))
[16:50:48] Roycewicz Junuzovic says: gak seneng sini
[16:50:50] * Pauline Garcia mengambil pena dan kertas lalu menulis iklan
[16:50:54] peroses ((Pauline Garcia))
[16:50:55] Rob Hall says: ramai ya
[16:50:57] Rob Hall says: saya kerja dulu
[16:50:58] (( PM from [186] Farel_Lupakoso: tol ))
[16:51:04] (( PM from [186] Farel_Lupakoso: tolong saya ))
[16:51:09] (( PM to [186] Farel_Lupakoso: >>> ))
[16:51:22] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Dicari] Rumah di Kota budged 2k ada ?CP
[16:51:22] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Randall_Livingston{FF0000}] ph: [{33AA33}366666{FF0000}]
[16:51:24] done ((Pauline Garcia))
[16:51:35] * Barry Holmwood membuat iklan dengan pulpen dan kertas
[16:51:36] BotCmd: Francisco_Taylor telah dikick, alasan: Ping melebihi batas (856)
[16:51:38] Rob Hall says: raf
[16:51:40] Rob Hall says: minjem receh
[16:51:45] Rob Hall says: buat iklan
[16:51:46] ADVERT: {ffffff}Your advertisement has been added to the queue and it'll be displayed in {ffff00}16 minutes
[16:51:49] * Rafli Budhi menulis iklan dengan pulpen yang sudah tersedia dengan tangan kanan
[16:51:50] Rob Hall says: bar
[16:51:51] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Rob Hall [id:154] {00ff00}$3.00
[16:51:52] Rob Hall says: minjem receh
[16:51:53] Rob Hall says: makasih bar
[16:51:55] * Barry Holmwood ngasih duit ke rob

 

 

 

Kurang jelas apa lagi bro ?

Baca yang saya merah merah kan budayakan membaca sebelum ngoceh

a96c92675b.png

Nih bro yang kamu mau kan SS pas saya Rp untuk membuat iklan nih saya kasih.

Nih pas kamu melaukan roleplay membuat iklan tolong bedain waktu nya ya soalnya saya memakai /timestamp.

a9739727ac.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Lploco said:

SS BRO SS CHATLOG BISA DI EDIT KALI 

Aduh caps nya liat dulu itu saya udah memberikan screenshoot dan chatlog saya tidak memainkan chatlog ya mas kenapa anda menuduh saya seperti itu anda juga bisa menyuruh admin untuk mengecheck chatlog saya apakah itu benar atau tidak

Share this post


Link to post
Share on other sites

anda mau apa sekarang ? Damai ?? Lanjut , saya freeeeeeeeeee

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kok sakit hati ampun dah jadi cowo lemah amat bro , ini hanya ingame , Hanya masalah kecil lo gini , inget bro Lo cowo bukan cewe :) Tenang samma gua maah :)

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Lploco said:

Kok sakit hati ampun dah jadi cowo lemah amat bro , ini hanya ingame , Hanya masalah kecil lo gini , inget bro Lo cowo bukan cewe :) Tenang samma gua maah :)

 

Wkwkwk kamu lucu deh.

4 hours ago, sakawi_perkasa said:

Kasus sama wkwk

Out.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×