Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Crips Gang (Deathmatching dan Looting)


Hope's

Recommended Posts

Nama pelapor: Ryder_Guelech

Nama pelanggar: Crips Gang

Peraturan yang dilanggar:

Deathmatching dan Looting

Apa yang terjadi:

Awalnya begini saya sedang berjalan dan saya lihat ada sekumpulan orang berdiri tepatnya ditempat Gang Crips. Saya menghampirinya dan saya bertanya apakah saya boleh gabung bro ?, dia menjawab kamu adalah anggota Bloods, padahal saya bukan anggota Bloods karena saya baru Login karena dibanned lebih dari 5bulan yang lalu. Saya meletakkan senjata saya ditanah agar mereka yakin bahwa saya bukan anggota Bloods. Saya letakkan karena saya tidak mau menembaknya. Kalau saya anggota Bloods pasti sudah saya tembak merka. Kemudian saya menanyakan lagi "Apakah saya bisa masuk ? dia menjawab 187 Rules" dan tiba-tiba senjata saya diambil dan anggota Crips menembaki saya ramai-ramai hingga saya mati. Harusnya mereka berfikir Los Santos kota yang luas tidak hanya gang Bloods saja yang memakai Rags merah, orang biasa juga boleh karena hanya ingin memakainya sebagai penutup mulut. Tolong min keadilannya saya hanya niat baik ingin gabung tapi malah dilooting dan dibunuh karena hanya saya memakai masker merah.

Bukti:

 

Edited by Hope's
Link to comment

Saya disini sebagai Sammuel Christopher, sekarang gini bro ya.. lu ke hood gua dan gua pada nongkrong, lu gowes pake mask merah beserta SEPEDA merah, gua liat lu spontan character gua ngira lu bloods lah. Sementara Crips sama Bloods itu Rival / musuh. Anda menuduh saya mengambil senjata anda ? saya looting ? tentu tidak, anda yang menjatuhkan senjata anda, bahkan sebelumnya saya berpikir anda tidak bersenjata.. adakah saya RP untuk memeriksa anda seperti merampok ? tentu tidak. "187th rules" it's our rules bro, it's code for MURDERY ! Dan lu dateng ke hood gua bertanya "boleh gabung ga ?". Btw lu non RP sense bro, lu yang begitu pake mask merah dan sepeda merah dateng dateng nanya begitu. Niat baik untuk bergabung ? ente ga pernah nonton "GANG DOCUMENTARY" ya ? disitu ada loh Crips nembakin mobil merah yang isinya wanita dan anak anak, bahkan sekeluarga. Itu lah buktinya bahwa Crips dan Bloods itu Rival. Sekali lagi, anda bilang saya looting ? Anda sendiri yang menjatuhkan senjata anda, Anda tau Los santos itu mereferensikan Los Angeles kan ? disana itu rags / masker itu sensitif (melambangkan bahwa anda ada di suatu perkumpulan/affilation gang).

 

Note: Bisa di ganti nama pelanggar sebagai saya. TTD: Sammuel_Christopher

Link to comment

Gini dong mas, saya kan hanya niat baik untuk gabung, dan berfikir positif dulu dong saya memang anggota Bloods atau bukan. Saya hanya ingin bergabung dan menjatuhkan senjata saya untuk meyakinkan anda bahwa saya bukan Bloods kalau saya bloods sudah saya tembak anda, dan juga anda tidak memberikan kesempatan dong kepada saya untuk berkata = Force RP. Saya bertanya tiba tiba diambil senjata saya dan main bunuh saja. Emangnya situ mau dibunuh tanpa alasan ?. Coba suruh pergi kah teriakin saya atau buat saya menjauh dari tempat itu, atau bilang disini tidak ada gang, ehh ini saya bertanya malah dibunuh. 

Edited by Hope's
Link to comment

Berpikir positif ? Sekarang begini deh, siapa yang ga takut kalo "musuh bebuyutannya" dateng dan tau tau ngeletakin senjata begitu ? wahaha, maaf ini hal IC. kenapa anda mereport saya ? Saya udah bilang ke anda "GET THE F*CK OUTTA HERE" but you still there, and you drop the gun. ICly gua takut lah liat orang rag merah pake sepeda merah bawa senjata yang tau tau di drop gitu, please be smart.

Link to comment
  • Tiak locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...