Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Debby_Kurnia (pasal 4 : kewajiban role play. yang harusnya role play malah ga rp.)


kevinsutanto

Recommended Posts

Nama pelapor: Yuuma_Souta

Nama pelanggar: Debby_Kurnia

Peraturan yang dilanggar:

pasal 4 : kewajiban role play. yang harusnya role play malah ga rp.

Apa yang terjadi:

jadi gua kan lagi di dilimore untuk unloadcrate yang udah gua bawa. nah tiba" si pelanggar itu malah nungguin di tempat unloadcrate terlalu lama. dia nunggu sampe dia bisa nge unloadcrate jadi orang lain gabisa unloadcrate.

Bukti:

bukti bahwa pelanggar menunggu terlalu lama di bagian gudang unloadcrate :

 

Spoiler

fvSIMgy.png

 

Link to comment

gini min, disitu gua lagi kondisi nulis RP buat unloadcrate. dia dateng dateng malah nyuruh gua minggir, padahal gua lagi nulis RP. pas dia udah dateng udah ada RP gua. gua suruh dia scroll atas malah dia mengalihkan pembicaraan kayak gitu. yaudah gua diem aja. gua gak merasa bersalah ko min. soalnya kondisi gua lagi nulis RP

 

Link to comment

lu lagi nulis RP tapi pas udah lu enter ke chat lu lama banget unloadcratenya nunggu mekanik diatas yang beli component, saksi ada 4 orang kok. gua juga ga boong, gua ga lapor sembarangan. kalo ga percaya jangan sampe gua bawa saksi yang ngeliat lu kok. udah deh mending ngaku daripada ngeboong. ada banyakk saksi jangan sampe gua bawa ke forum ini.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...