Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Tony_Clayton,Steven_McDonald, Chris_Roberto_Maksman_749452 (HT+PG bawa sg sambil frisk)


Maxwell

Recommended Posts

Nama pelapor: Dimzy_Maxwell

Nama pelanggar: Tony_Clayton,Steven_McDonald, Chris_Roberto_Maksman_749452

Peraturan yang dilanggar:

HT+PG bawa sg sambil frisk

Apa yang terjadi:

gini waktu gua di BB gua lagi panen terus ada robber 4orang terus gua handsup dia nembak gua padahal ga ada perlawanan dan ada Tony itu memeriksa gua dalam keadaan dia memegang senjata SG dan dia mencuri mobil yosmite gua terus timbernya di jual ama dia.

Bukti:

Spoiler

sa-mp-208-1483778618.png

sa-mp-209-1483780206.png

sa-mp-210-1483780120.png

sa-mp-211-1483780454.png

sa-mp-212-1483780551.png

 

Link to comment

Oke gua di sini sebagai Tony Clayton

Lu bilang PG? PPKO? liat RP gua bro jangan asal report aja ya itu gua RP memeriksa lu pakai tangan apa? tangan kanan? atau tangan kiri lek

itu senjata posisi di tangan kanan lek bukan di tangan kiri jadinya aku RP in tangan kiri terimah kasih

Siapa yang HT in lu ha? itu temen gua pas dia tekah Tab makanya ke tembak elu lagian HT itu tidak ada, HT itu buat gangster kalau buat kita jatuhnya bukan HT lek

tapi jatuhnya DM lu kenak tembak 1 kali aja udah lu bilang HT hadeh..., 1 lagi masalah kayu di jual? itu IC lek karna udah di RP in ambil kunci jadinya ga kenak pasal ga percaya /ask aja terimah kasih

Edited by Mei_Dasha
Link to comment

@Mei_Dasha Gini mas coba di IG /ask dolo tanyain sg itu senjata ringan apa berat? dan satu lagi LU pikir coba kalo korban ga ada perlawanan terus lu nembak gitu? Walaupun itu sekali tembak itu resiko lo! Alasan apapun itu makannya kalo bawa gun itu hati hati. Gua ingetin mending lu belajar RP dan ikut NS biar wawasannya luas.Thanks

Link to comment
On 1/7/2017 at 4:07 PM, Maxwell said:
  Hide contents

sa-mp-208-1483778618.png

sa-mp-209-1483780206.png

sa-mp-210-1483780120.png

sa-mp-211-1483780454.png

sa-mp-212-1483780551.png

 

 

 

Sorry bro bukannya maksud buat nge-junk. Tapi itu kok di SS lu yang kedua, tagname+darahnya si Steven_McDonald bisa keliatan padahal udah jauh banget itu. Lu WallHack apa gimana.

 

Link to comment

WH dari mana? Itu dari awal gua pertama main SAMP udah kek gitu nametag nya biasanya keliatan dan biasanya ga keliatan. Gua juga gatau soalnya gituan dan itu langsung gua SS, jika anda kurang percaya gua bisa kasih SS folder gta saya besok.thanks

Link to comment
8 hours ago, Maxwell said:

WH dari mana? Itu dari awal gua pertama main SAMP udah kek gitu nametag nya biasanya keliatan dan biasanya ga keliatan. Gua juga gatau soalnya gituan dan itu langsung gua SS, jika anda kurang percaya gua bisa kasih SS folder gta saya besok.thanks

Gak gitu bro, semua gta polos SAMP gak kek gitu. Pasti ada file yg bikin begitu.

Link to comment
5 hours ago, Ikhh20 said:

Sorry bro Junk, Setau gue kalau bukan pake WH tetapi bisa lihat orang dari jauh, itu lo memakai Cheat (S0beit), kenapa lo nuduh gue pakai S0beit ? Soalnya gue pernah liat di Net orang pake S0beit terus pas S0beitnya di matiin, dia tetap masih bisa ngeliat orang yang jauh, tetapi bila orangnya tertutup tembok atau object lain, dia tidak bisa melihatnya.

Bro gausah nuduh deh, gua ga pernah sekali pun pake cheat yang namanya sobeit. Wahh berarti lu PPKO + HARBOUING CHEATER karena pertaman lu nuduh gua pake sobeit padahal gua ga pernah yang namanya pake cheat + lu sudah menyembunyikan teman yang memakai cheat tapi tidak melaporkan kepada admin. 

Nih bukti folder gua bersih

Spoiler

nihbro-1483952560.png

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...