Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Addofo_Amedeo to Riven_Northdor (usermine01)


FluXenpai

Recommended Posts

Nama UCP: usermine01

Nama Character lama: Addofo_Amedeo


Nama Character baru: Riven_Northdor

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: America


Alasan penggantian nama:

Bosan dengan nama ini dan ingin menghilangkan crime record

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

YM0IGo5.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Jail

Spoiler

8Uz3jJ9.png

 

Ck Story
         Addofo Amedeo ada seorang yang sangat pemalu, susah dalam bergaul, dan hanya memiliki satu orang teman. Ia hidup ber-2 bersama kakaknya yaitu Max Laurent. Suatu hari Addofo mengalami kekalahan dalam permainan gambling, ia pun pulang dengan muka yang lesu. Ketika sampai di rumah ia pun langsung pergi ketempat tidurnya..
      Keesokan harinya Addofo terbangun karena kakaknya memasang jam weker di jam yang salah, karena ia masih kesal akan kejadian kemarin ia pun segera pergi menonton TV untuk menyegarkan pikiran. Beberapa saat kemudian setelah menonton TV Addofo pun lapar dan segera pergi ke dapur, sesampainya di dapur ia memeriksa semua lemari, namum ia tidak menemukan makanan sedikitpun. Karena Addofo tidak menemukan makanan sedikitpun ia pun berencana untuk membeli makanan, tetapi saat ia memeriksa uangnya di dalam dompet ia hanya memiliki uang sebanyak . Karena ia tidak bisa membeli apapun ia pun meminta pinjaman uang dari temannnya melalui telpon. Setelah temannya setuju untuk memberikan pinjaman ia pun langsung pergi ketempat temannya yang berada di Las Venturas. Namum di tengah tengah perjalanan ia pun memikirkan hal jahat untuk membunuh temannya dengan shootgun yang berada di bawah kursi mobilnya dan mengambil semua uang temannya.
       Sesampainya di rumah temannya dia pun sedikit basa basi dengan temannya, kemudian ia mengeluarkan shootgun nya dan membidik kepala temannya. Namun sangat di sayangkan temannya membawa senjata Silenced Pistol. Awalnya Addofo melawan karena ia berpikir tidak mungkin kalah melawan Slienced pistol, namun temannya  yang memiliki Silenced Pistol sudah memiliki Hitman skill. Karena skill hitman milik temannya membuat 1 tembakan tembus ke kepala Addofo dan membuat Addofo mati.

Spoiler

tWgVxtT.png

EsfRqdU.png

E8NxjfT.png

0cijyns.png

D85NF9H.png

pUSP9X5.png

HtqNVcM.png

W6f2q6I.png

c4n5gUn.png

f3wjVCR.png

K6OAtqH.png

6asnMiE.png

Jram9eC.png

PMjWvHT.png

D27kZuE.png

9UYiXgb.png

y8MBdBG.png

5YYzmip.png

 

 

Mudah-mudahan di accept..Biar bisa lanjut Rpan lagi :D

Edited by FluXenpai
Link to comment
  • richman locked this topic
  • 1 year later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...