Server sudah kembali normal, silahkan login ke IG seperti biasa.

Jump to content
Sign in to follow this  
pasukan

[REPORT] Jermainne Shankwood (NON RP Scrolling, Refuse Roleplay (Via /accept death) & Mementingkan harta dari pada roleplay )

Recommended Posts

Nama pelapor: Kirishima Hitomi

Nama pelanggar: Jermainne Shankwood

Peraturan yang dilanggar:

NON RP Scrolling, Refuse Roleplay (Via /accept death) & Mementingkan harta dari pada roleplay

Apa yang terjadi:

Awalnya kami melakukan roleplay menyerang dia, setelah sudah menyerang ahirnya terlapor down di bawah jembatan. Disitu terlapor down di bawah jembatan pass depan mata saya. Akhirnya kita bawa terlapor mau ke 'SAPD' namun terlapor melakukan 'Quick Scrolling Weapons' kami suruh dia SCROLL katanya Rpny jatuh, (RPNYA JATUH - Padahal ga ada rp /me sama sekali /ame). Kemudian kita check lah di tangannya, terus kita rpin balik ke tempat kejadian. 'Terlapor bilang AKNYA JATUH' otomatis kita akan ambil tiba tiba sampai bawah jembatan dia /q (Waktu mau maintance) setelah UP kita tungguin ternyata terlapor langsung /accept death (Menandakan Refuse RP Via /accept death + Mementingkan harta dari pada roleplay) , walaupun ga ada Unsur Rob, tapi karena terlapor meroleplaykan sendiri yang jatuh yasudah, akhirnya tidak jadi di ambil. Setelah itu kami report, dan akhirnya di get oleh admins 'Richman' kemudian kita roleplaykanlah dia, dan kita ambil AKnya lalu rp ngasih ketangannya lagi. Setelah itu kita bawa ke SAPD, dan menaruhnya di depan SAPD, lalu saya beranjak pergi dari sana dari jarak kejauhan, ternyata terlapor pergi tidak sesuai dengan roleplay kita dia bilang dia (accept death) padahal tidak ada yang suruh dia accept death, kita masih meroleplaykan dia.

Kesimpulannya adalah:
-Quick Scrolling Weapons: Terlapor melakukan Quick Scrolling weapons, yang di awal deket sewer kita anggap tidak usah, namun setelah yang di SAPD dia melakukan QUIC SCrolling.
-Refuse RP Via (/accept death): Kita masih kasih dia toleransi agar dia re rp dengan kami, tapi apa ? setelah kita re rp, dia tetep aja kabur dia bilang dia udah accept death.
-Mementingkan harta dari pada roleplay: Langusng ke intinya dia tidak mau AKnya di take oleh anggota SAPD

Catatan Lain: Saat dia mau naik taxi, kita sudah peringatkan jangna lari, tapi dia malah naik taxi (Tidak perdulikan kata kata kami yaudah gua bawa aja dia ke forum, udah level gede kok masih break rules ? situ orek ? takut AKM ke take ? ga usah sok megang senjata berat).

Bukti:

Spoiler

sa_mp_556.png

 

sa_mp_557.png

 

sa_mp_558.png

 

sa_mp_559.png

 

sa_mp_560.png

 

sa_mp_561.png

 

sa_mp_562.png

 

sa_mp_563.png

 

sa_mp_564.png

 

sa_mp_565.png

 

sa_mp_566.png

 

sa_mp_567.png

 

sa_mp_568.png  

 

 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jermainne_Shankwood akan diberikan hukum sesuai aturan yang diterapkan, L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×