Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Lenin_Ferdinand (Mementingkan harta,Refuse rp(/q),MG 1 net , Non rp ngeluarin guns , abuse drag , PPKO , OOClie)


Desploy

Recommended Posts

Nama pelapor: Alicia_Burnsville

Nama pelanggar: Lenin_Ferdinand

Peraturan yang dilanggar:

Mementingkan harta,Refuse rp(/q),MG 1 net , Non rp ngeluarin guns , abuse drag , PPKO , OOClie

Apa yang terjadi:

Jadi gini min , kan saya tadi malam mw niat ngerob itu si pelanggar , terus dia langsung ngeluarin mp5 tanpa rp , baru dia lari , dan waktu mw saya rp lott diant /q , dan di suruh ig enggak ig ig
Sama 1 netnya ngedrag dia min , naik mobil sambil ngedrag

Bukti:

Spoiler

15554968_120300001168597284_127694376_n.png?oh=fc11e80c0584bb9e37448a0bdc810a43&oe=5857DBE7

 

15591805_120300001167988341_2145866615_n.png?oh=cf910cff9309b578cac99242c7894ad3&oe=5858121E

 

15571357_120300001180949726_429783659_n.png?oh=5a3d934f1a5f79bfa045d6095db9d471&oe=5857EC28

 

SS WAKTU DI PPKO

15644562_120300001169991867_202177223_n.png?oh=fb5099d4887fd09579cf2d7e4ee83e86&oe=585849EF

 

 

 

 

Link to comment
2 hours ago, Desploy said:

Nama pelapor: Alicia_Burnsville

Nama pelanggar: Lenin_Ferdinand

Peraturan yang dilanggar:

Mementingkan harta,Refuse rp(/q),MG 1 net , Non rp ngeluarin guns , abuse drag , PPKO , OOClie

Apa yang terjadi:

Jadi gini min , kan saya tadi malam mw niat ngerob itu si pelanggar , terus dia langsung ngeluarin mp5 tanpa rp , baru dia lari , dan waktu mw saya rp lott diant /q , dan di suruh ig enggak ig ig
Sama 1 netnya ngedrag dia min , naik mobil sambil ngedrag

Bukti:

 

  Reveal hidden contents

15554968_120300001168597284_127694376_n.png?oh=fc11e80c0584bb9e37448a0bdc810a43&oe=5857DBE7

 

15591805_120300001167988341_2145866615_n.png?oh=cf910cff9309b578cac99242c7894ad3&oe=5858121E

 

15571357_120300001180949726_429783659_n.png?oh=5a3d934f1a5f79bfa045d6095db9d471&oe=5857EC28

 

SS WAKTU DI PPKO

15644562_120300001169991867_202177223_n.png?oh=fb5099d4887fd09579cf2d7e4ee83e86&oe=585849EF

 

 

 

 

 

Lu shotout sama gua menang karena cheater males gua ladenin elu mangkanya /q masa iye depan bacot muka lu gua tembakin pake MP5 padahal gue MP5 level 10 dan elu SLC damage segimana sih? darah lu sedangkan dikit masa iye ga mati" terus lu kok bisa terbang si? gue pm voolunter katanya ada di admwarn tapi dia ga nagepin kalo itu cheater, situ sehat? shotout terbang"an PPKO gimana emg jelas disitu elu terbang"an, dan gua sempet kabur dari elu karena elu kebal, gue lari elu tiba" udah di depan gue langsung nembakin di depan gua padahal lu jelas jelas di belakang gua dan kenapa tiba" elu didepan gue, darah elu sama yg di SS ga ngurang sama sekali bro di tembakin? darahnya masih ae segitu percis kaya di SS ga ngurang padahal udah gua tembakin 

Edited by Binsar_Shurojo
Link to comment
  • $theo$ locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...