AzamFzn Posted November 6, 2016 Share Posted November 6, 2016 Character: Jordan_Washington Waktu & Tanggal: 11/06/2016 Barang yang dibutuhkan: Roadtrain 2insurance 2upgrade Stnk active Saya membutuhkan refund karena: Waktu ituh saya lagi berobat tiba tiba mobil saya di meledakin Sama cheater Di MC kata admin felixh suruh buat refund request min terima kasih Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Spoiler Berikut adalah bukti chatlog: Spoiler sama shoot gun di dalam ROADTRAIN nya min saya lupa Link to comment
$FelixH$ Posted November 6, 2016 Share Posted November 6, 2016 Ada bukti untuk shotgun kamu didalam trunk roadtrain kamu? Link to comment
AzamFzn Posted November 6, 2016 Author Share Posted November 6, 2016 tidak ada lah bang , dikarena kan cheater yang meledakin saya tidak bisa apa-apa...Sumpah min tapi ada SG nya masih full ammo min Link to comment
$FelixH$ Posted November 6, 2016 Share Posted November 6, 2016 Jadi SS untuk shotgun didalam trunk mobil anda tidak ada? Link to comment
AzamFzn Posted November 6, 2016 Author Share Posted November 6, 2016 iya min tidak ada tapi saya tidak boong kalo SG nya ada didalam itu Link to comment
$FelixH$ Posted November 6, 2016 Share Posted November 6, 2016 Karena bukti SS untuk shotgun didalam trunk tidak ada, shotgun didalam trunk anda tidak dapat direfund. Accepted, silahkan tunggu sampai Refund Box dibuka untuk menclaim refund anda. Link to comment
$FelixH$ Posted November 6, 2016 Share Posted November 6, 2016 Accepted, silahkan tunggu sampai Refund Box dibuka untuk menclaim refund anda. Link to comment
$joko213$ Posted November 6, 2016 Share Posted November 6, 2016 Refund telah selesai diprosess Link to comment
Recommended Posts