Jump to content
Sign in to follow this  
RahdianNiggezz

[REPORT] Ahmat_Harris (DM+Nonjok tanpa RP)

Recommended Posts

Nama pelapor: Enzo_Alvarez

Nama pelanggar: Ahmat_Harris

Peraturan yang dilanggar:

DM tanpa RP

Apa yang terjadi:

Nah kan saya di MC menjadi mekanik,saya banting harga terus nah terus dia gaterima gitu pertama dia nonjok gua sekali,gua maklumin lah miss kali dia
Eh pas nonjok kedua juga gua diemin,lama lama ngelunjak,nonjok pas gua lagi diem,yaudah gua tonjok sedikit tuh kan,dia nonjok sampe gua pingsan entah kenapa,Padahal nonjok sampe pingsan juga kagak

Pertamanya sih iya RP terus dah tuh diem eh nonjok saya lagi sampe pingsan.
Gajelas itu dari pagi juga gitu troll terus pakai special punch.

Bukti:

 

sa_mp_386.png[/url]


sa_mp_387.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ahmat Harris di beri waktu 1x24jam untuk menjelaskan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jadi Gini Mas Saya Kan Di Buat Kesel Terus Sama Dia, setiap ada pelanggan di MC dia banting harga terus sama dia saya banting harga dia juaga bating harga nah saya gak di kasih beneri mobil orang, 
Terus saya jalan santay cuma nabok dia sekali nah gak sengaja mos nya ke pencet jadi nampol dia, dia berontak terus saya mau bilang Miss dah Di pukul pukulin, saya ngindar sebentar buat bikin RP, RP dah Selesay Saya Pukul pukul dia Sampe Mati, begitu mas Yang Penting Saya Mukul dia Daah Pake RP,
Terimakasih,,,

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Sander_Jonhansen said:

Jadi Gini Mas Saya Kan Di Buat Kesel Terus Sama Dia, setiap ada pelanggan di MC dia banting harga terus sama dia saya banting harga dia juaga bating harga nah saya gak di kasih beneri mobil orang, 
Terus saya jalan santay cuma nabok dia sekali nah gak sengaja mos nya ke pencet jadi nampol dia, dia berontak terus saya mau bilang Miss dah Di pukul pukulin, saya ngindar sebentar buat bikin RP, RP dah Selesay Saya Pukul pukul dia Sampe Mati, begitu mas Yang Penting Saya Mukul dia Daah Pake RP,
Terimakasih,,,

Anda sebagai siapa ya? tolong jangan PPKO dan jangan bohong
Keep IC aja,itu masalah IC,mukul dah pakai RP? jangan bohong ya :) sertakan bukti jika anda benar,terlapor nonjok ga sekali
tapi berkali kali yah saya kesal dong lama lama ngelunjak

Jangan nge junk thread anda bukan disini

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lu bikin w emosi mulu, setiap w banting harga lu ikut banting harga, emng orang gak kesel kalo di gituin terus, mikir dong luh kalo jadi orang,, bego amat,

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Sander_Jonhansen said:

Lu bikin w emosi mulu, setiap w banting harga lu ikut banting harga, emng orang gak kesel kalo di gituin terus, mikir dong luh kalo jadi orang,, bego amat,

 

 

Wah insult amat bahasa lu,bisa kena 2 psasal lu,gaterima gua di bego begoin  yang jelas salah lu dm tanpa alasan jelas sampai pingsan pula
Tolong admin reply

Share this post


Link to post
Share on other sites

menurut saya ini adalah hal IC yang tak perlu di besar besarkan.

 

 No action taken, LA.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×