Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Clayton_Stanley (/q saat mobilnya terbalik.)


Ucup14

Recommended Posts

Nama pelapor: Akiyama Akio

Nama pelanggar: Clayton_Stanley

Peraturan yang dilanggar:

/q saat mobilnya terbalik.

Apa yang terjadi:

Jadi gini, gua dari arah toll yang ada didaerah Rodeo, eh pas dimulut lorong gua ketemu si Clayton ini, gua tabrakan, karna keras banget, mobil dia sampe terbalik, dan saat terbalik dia /q, gua spontan mau ketik /me saat tertabrak, eh pas gua liat dia gaada, lama gua tunggu akhirnya dateng temen 1 warnet nya si Septyan_Hidayat((gatau juga, tapi dia yang nungguin gua, dan pas gua pergi si Clayton langsung IG, eh terus /togmask, gua kejar dong karna gakjauh, bener aja dia.)) dan di sesi tabrakan gua gasempet ss karna spontan doang.

Bukti:

Cuma sekedar PM aja, dan ini juga udah membuktikan dia berdua takut salah.

 

Ini chatlog saat gua nunggu si Clayton, dan si Septyan ini bersih keras buat ngusir gua dari TKP yang ngomong gua abuse /mysalary.

[10:28:28] Septyan Hidayat: (( jalan mas jangan mau mysalary doang ))
[10:28:32] Akiyama Akio: (( ? ))
[10:28:37] Septyan Hidayat: (( abuse mysalary ))
[10:28:40] Akiyama Akio: (( lol ))
[10:28:43] Septyan Hidayat: (( abuse job duty ))
[10:28:47] Akiyama Akio: (( Sotau banget ))
[10:28:51] Akiyama Akio: (( Itu lagi ada rp crash ))
[10:28:54] Akiyama Akio: (( Dia /q ))
[10:28:55] Septyan Hidayat: (( terus kenapa gak jalan ))
[10:28:58] Septyan Hidayat: (( mana dan siapa ))
[10:28:59] SALARY: {ffffff}Your salary statement has been updated, please check command {ffff00}'/mysalary'
[10:29:03] Akiyama Akio: (( Karna mobilnya tebalik ))
[10:29:06] Akiyama Akio: (( ini gua tungguin ))

 

Nah, disitu karna gua gaenak juga udah dapet salary nanti dia cari kesalahan gua, yaudah gua tinggalin buat jemput penumpang di Sanews yaitu si Herzeg Hova.

[10:32:30] Akiyama Akio says: Kemana ?
[10:32:30] Herzeg Hova says: ke showroom
[10:32:49] * {FF0000}Clayton_Stanley {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta)
[10:33:01] Akiyama Akio: (( bentar ))
[10:33:18] Akiyama Akio: (( Ea ))

Nah, pas udah pas gua jemput, gua liat chatlog Join, si Clayton udah login, langsung gua puter balik dan ngomong ((ea)) tapi si Clayton tetep ngebut gamau re-rp.

 

 

Ini Chatlog saat gua berusaha /pm si Clayton.

[10:33:26] (( PM to [14] Clayton_Stanley: Ea satu ne ))
[10:33:33] (( PM to [14] Clayton_Stanley: temennya nunggu gua pergi ))
[10:33:45] Herzeg Hova says: ya elah mas niat kerja apa gak?
[10:33:47] (( PM to [14] Clayton_Stanley: /q while car slipper ))
[10:33:50] Akiyama Akio: (( Bentar ))
[10:33:53] Akiyama Akio: (( Dia tadi /q ))
[10:34:00] Caller (cellphone): lu di mana sih?
[10:34:00] (( PM from [14] Clayton_Stanley: gak usah PPKO? ))
[10:34:02] Akiyama Akio: (( Pas mobilnya tebalik ))

[10:34:10] ERROR: That player is blocking PM! ((Halo ? situ breakrules, gua masih ngasih kesempatan malah situ kabur, dibilang PPKO ??))

 

Karna masih cari bukti kuat kalo si Clayton sama si Septyan ini bener bener 1 net, gua coba buat /pm si Septyan ini dan alhasil.

[10:35:43] [ID] ID:3 | Name: Septyan_Hidayat
[10:35:55] (( PM to [3] Septyan_Hidayat: ea 1 net pas temen lu gua tungguin. ))

[10:36:29] ERROR: That player is blocking PM!

 

Link to comment

Oke Saya sebagai Clayton Mengaku kalau saya /q saat mobil terbalik. Saya melakukan itu karena saya dirugikan, Saya keluar dari parkiran sannews,baru mau masuk tol saya pelan dan Pelapor menabrak saya. Padahal nabrak gak kencang amat  saya pas ditabrak legger dan alhasil mobil saya jungkir balik 2 kali dan saya langsung /q karena saya tidak mau dirugikan karena legger. Tapi saya tidak tahu apakah boleh /q saat mobil terbalik karena legger atau gak. Jadi saya minta maaf aja saya siap jika saya salah dan siap menerima hukumannya.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...