Jump to content

Ucup14

Verified Member
  • Content Count

    181
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

5 Followers

About Ucup14

  • Rank
    Member
  • Birthday 06/14/1996

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Website
  • Location
    North Jakarta
  • Interests
    Hip Hop, White people gangsta, All of Arts, Woman on her smile.

Contact Methods

  1. Nama UCP: ucup14 Character: Paul James IP Address: 101.255.95.50 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater/3rd program Kenapa saya bisa kena banned: 4 atau 5 bulan lalu, saya dan teman saya sedang melakukan roleplay robbing, dan saat itu musuh nya adalah staff staff disini, dan saya sempat cekcok mulut lewat ts/personal voice lewat whats app dengan yang bersangkutan, nah usut nya itu kemaren katanya saya gak cheat waktu di periksa periksa ini itu, tetapi kenapa bisa di ban ? padahal cleo saya/program itu sudah saya hapus jauh jauh hari dan udah gapernah make itu, karna saya main untuk senang bukan untuk menang, but mereka masih bilang itu cheat? dbilang kalian kesini periksa komputer saya gamau, lewat Teamviewer juga sudah, dan tidak ketemu waktu malam itu dengan admin sharinggan, tetapi masih dibilang cheater ? bagaimana bisa ? saya sungguh tidak tahu harus bicara apalagi, ketika sudah bicara jujur masih gak dipercaya. Permohonan unban: Saya kangen main SAMP, sudah 4 bulan tidak SAMP, dan banyak teman teman masih mengajak untuk bermain di server ini, dan saya sudah bercerita dengan jujur sejujur jujurnya dari hati saya, sekiranya admin/staff yang lain mengerti, terimakasih banyak staff yang terhormat, tolong banget kalo character nya gabisa di unban biarkan aja , yang penting ip nya bisa saya gunakan untuk main disini, saya ingin sekali untuk bermain kembali. Karna saya memang tidak memakai cheat haram itu :( tolong min.. Bukti Screenshot:
  2. Nama UCP: ucup14 Character: Paul_James IP Address: 101.255.95.50 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheating/3rd Program Kenapa saya bisa kena banned: 4 atau 5 bulan lalu, saya dan teman saya sedang melakukan roleplay robbing, dan saat itu musuh nya adalah staff staff disini, dan saya sempat cekcok mulut lewat ts/personal voice lewat whats app dengan yang bersangkutan, nah usut nya itu kemaren katanya saya gak cheat waktu di periksa periksa ini itu, tetapi kenapa bisa di ban ? padahal cleo saya/program itu sudah saya hapus jauh jauh hari dan udah gapernah make itu, karna saya main untuk senang bukan untuk menang, but mereka masih bilang itu cheat? dbilang kalian kesini periksa komputer saya gamau, lewat Teamviewer juga sudah, dan tidak ketemu waktu malam itu dengan admin sharinggan, tetapi masih dibilang cheater ? bagaimana bisa ? saya sungguh tidak tahu harus bicara apalagi, ketika sudah bicara jujur masih gak dipercaya. Permohonan unban: Saya kangen main SAMP, sudah 4 bulan tidak SAMP, dan banyak teman teman masih mengajak untuk bermain di server ini, dan saya sudah bercerita dengan jujur sejujur jujurnya dari hati saya, sekiranya admin/staff yang lain mengerti, terimakasih banyak staff yang terhormat. Bukti Screenshot:
  3. Bukannya itu admin richman :v ? *cmiiw
  4. Ini asli orang ppko banget dah, sayang sih yah deepfreeze gua gak nyala, deepfreeze gua sengaja gua matiin biar kompu gua gak ngelag, semalem gua tidur gua shutdown kompi gua, ini chatlog gua banyak banget buat lo , gua bukan tukang report, aduuh, untuk admin minta chatlog saya saat dari dalam bar dan rp berantem sama dia dong. Dia ngusir gua dari bar dan berantem , udah kalah gua di report. MIXING NYA MANA SIH ???? Aduhh beruntung ya deepfreeze gua mati, Besok besok gua nyalain dah, buat counter buat orang kayak lo sumpah. DAN satu lagi, BRO PLEASE LAH, KALO LU GAMAU MATI/INJURED/BONYOK, JANGAN RP RP YANG BAU BAU KRIMINAL, JADI ORANG YANG BAIK BAIK, CARI DUIT BELI RUMAH, PUNYA PACAR, NIKAH, MASUK FACTION LEGAL. NIH YA di chatlog lu ada kan yang ini = * Martinez Marquez rushes stranger. /do brawl itu udah ketinggalan jaman. di IC kita emang udah mau berantem ngapain lagi ngetik /do brawl ?
  5. Dijelasin lagi ? itu di chat /b udah keliatan gua bilang "giliran mati bilangnya DM" . jelas itu full ic. udah tau seperangkat komputer lu ada yang eror masih aja ngedeketin orang , salah lu lah, gua mana tau lo juga gak ngomong di /b , ppko nih ? gua ada ss banyak nih kalo mau gua report balik.
  6. Mau sabar gimana lagi ? kalo gaksabar gakbakal gua nunggu lama lama depan kompi gak ngelakuin apaapa cuma nunggu reply an lu doang. Lu udah ngomong " Kalau gua unban lu bisa ubah sikap lu gak? " gua jawab " Iya" , ngomong lagi " Siap nerima resiko ban permanent? Jika mengingkari janji ini? " , gua jawab lagi "Ya" , terus apalagi yang ditunggu ? unban tinggal unban, enggak tinggal enggaak, gua juga udah janji sama lu kan ? *btw sorry emang watak gua kek gini, gua orangnya frontal gak munafik, jadi sorry kalo ada kata yang gak berkenan.
  7. ini emang gak di liat apa pura pura gak ngeliat ? niat unban atau enggak ? kesannya selalu diperlambat dah.
  8. Yaudah iya 1 hal yang gua tau, ngelawan juga salah, yaudah intinya dari lu gimana ? Gua salah. Unban/Gak tinggal itu jawabannya. Thanks.
×
×
  • Create New...