Fadhil_Msya Posted August 13, 2016 Share Posted August 13, 2016 Character: Fadhil_Sya Waktu & Tanggal: 08/13/2016 Barang yang dibutuhkan: Benson 3 Insurance,, 2UP,, Velg Switch,, Neon Biru Ada Licenses Dan Plat Saya membutuhkan refund karena: Gua lagi Di ASGH .. Dan lansung keluar Info kalau benson gua udah meleduk Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Spoiler Berikut adalah bukti chatlog: Spoiler Saya Cuman ada SS Link to comment
Sharinggan Posted August 13, 2016 Share Posted August 13, 2016 DIparkir dimana ? Ada bukti berupa STNK ? Dan TOLONG BIKIN REFUND REQUEST YANG NIAT DIKIT Link to comment
Fadhil_Msya Posted August 14, 2016 Author Share Posted August 14, 2016 Saya Parkir di Mekanik Center min . dan pas gua di ASGH tiba tiba ada berita kalau mobil benson gua itu meleduk min .. tolong ya min diterima .. Dan Kemaren RoadTrain gua Meleduk Disana Juga . tapi Lansung di Respons di IG sama admin (lupa namanya) dan dibalikin ke gua RoadTrain nya lagi karena cheater meleduk nya kata admin Link to comment
Fadhil_Msya Posted August 14, 2016 Author Share Posted August 14, 2016 Ini bukti Konfirmasi dengan admin @mafarid min . dia udah cek siapa yang ledukin Tolong di accept min . pliss Link to comment
mafarid Posted August 14, 2016 Share Posted August 14, 2016 Tidak tahu saya kalau Benson, disitu kamu cuman minta konfirmasi soal Refund Jester. Link to comment
Fadhil_Msya Posted August 14, 2016 Author Share Posted August 14, 2016 3 hours ago, mafarid said: Tidak tahu saya kalau Benson, disitu kamu cuman minta konfirmasi soal Refund Jester. Oh ya min Benson gua itu gua parkir di Mekanik Center .. pas gua di ASGH ada berita benson gua meleduk Gua yakin itu karena cheaer .. dan kemaren ni RoadTrain gua juga jadi korban .. Link to comment
Sharinggan Posted August 16, 2016 Share Posted August 16, 2016 Accepted, silahkan tunggu sampai Refund Box dibuka untuk menclaim refund anda. Link to comment
Sharinggan Posted August 16, 2016 Share Posted August 16, 2016 Refund telah selesai diprosess Link to comment
Recommended Posts